Sempat Galau Putus dengan Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Dapat Nasehat Ini dari Ayah
Instagram/mischach
Selebriti

Ayah Mischa Chandrawinata tak ingin putranya berlarut-larut dengan kesedihan usai putus.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan asmara Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila cukup mengejutkan bagi para penggemar mereka. Apalagi Mischa dan Jessica telah menjalin hubungan asmara selama sekitar 2 tahun.

Saat putus dengan Jessica, saudara kembar Marcel Chandrawinata itu juga dikabarkan sempat galau. Hal ini memang diungkapkan sendiri oleh ayah Mischa, Andy Chandrawinata. Selain itu Andy rupanya sempat memberi wejangan kepada Mischa.

Andy memberi nasehat kepada Mischa agar tak berlarut-larut dengan kesedihannya. Rupanya, Andy berharap agar Mischa bisa kembali ceria dan melanjutkan hidupnya.

"Iya-lah (memberi nasehat)," ujar Andy Chandrawinata pada Kamis (4/10). "Saya bilang show must go on."


Di akun Instagram Mischa memang hampir tak tampak lagi momen kebersamaannya dengan Jessica. Foto terakhirnya bersama Jessica yang diunggahnya di Instagram adalah saat mereka bermain dalam sinetron yang sama pada 2017 lalu.

Sementara itu, hubungan Jessica dan Mischa putus karena sudah merasa tidak cocok lagi. "Putus karena sudah tidak ada kecocokan," ujar Cepi, manajer Jessica Mila, belum lama ini.

Jessica sendiri tampaknya sudah move on dengan kehidupannya pasca putus dari Mischa. Ia sempat tertangkap kamera bersama seorang pria tengah asyik mengobrol dan saling berpegangan tangan.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru