Keluar dari SM, Trainee 'Kembaran' Tzuyu Gabung Agensi Tao Eks EXO
Official
Selebriti

L.Tao Entertainment mengumumkan kalau Yiyang kini telah bergabung dengan agensi tersebut.

WowKeren - Pada September 2016, SM memperkenalkan dua trainee baru bernama Ningning dan Yiyang lewat akun Twitter resmi @smrookies. Kedua trainee tersebut sama-sama berasal dari Tiongkok dan sempat diyakini akan menjadi member girl grup SM berikutnya.

Sayangnya, belum lama ini Yiyang diketahui telah meninggalkan SM. Hal tersebut terungkap lewat postingan cewek yang disebut-sebut berwajah cantik mirip Tzuyu Twice itu di akun Weibo pribadinya.

Di saat para fans berspekulasi apakah cewek kelahiran 1997 tersebut keluar karena tak masuk line up girl grup baru, kabar lainnya datang dari Yiyang. Ia rupanya telah menemukan agensi baru di Tiongkok.


Keluar dari SM, Trainee \'Kembaran\' Tsuzu Gabung Agensi Tao Eks EXO

Weibo

Senin (1/10) lalu, L.Tao Entertainment mengumumkan melalui akun Weibo resmi mereka kalau Yiyang kini telah bergabung dengan agensi tersebut. "Mari kita bersama. Ini awal yang baru," tulis L.Tao Entertainment pada postingannya.

L.Tao Entertainment sendiri merupakan agensi yang didirikan Tao, mantan personel EXO. Tao debut sebagai personel grup pelantun "Power" tersebut pada 2012 dan memilih hengkang pada 2015 saat EXO sedang mempromosikan album kedua mereka, "EXODUS".

Di sisi lain, fans kini bertanya-tanya bagaimana kelanjutan karier Yiyang di Tiongkok. Dilihat dari interaksi Yiyang dengan L.Tao Entertainment di media sosial, fans meyakini kalau Yiyang akan debut sebagai penyanyi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru