Foto Baca Naskah Dirilis, Chemistry Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Pukau Tim 'Boyfriend'
TV

Intip penampilan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum saat menghadiri sesi pembacaan naskah drama baru tvN ini.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dipasangkan dalam drama romantis berjudul "Boyfriend". Jelang tayang, tvN merilis foto-foto sesi pembacaan naskah yang dihadiri sutradara, penulis naskah serta para pemain utama maupun pendukung kisaran Agustus lalu.

"Boyfriend" dibesut oleh Yoo Young Ah, penulis naskah "Bel Ami" dan "Entertainer". Song Hye Kyo memerankan Cha Soo Hyun, seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Sang ayah pernah menjadi anggota Majelis Nasional, walikota Seoul dan wakil dari partai politik. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, ia bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya.

Song Hye Kyo tampil santai dengan gaya rambut barunya. Menurut semua yang hadir di sesi pembacaan naskah, istri Song Joong Ki itu menggunakan nada suara yang tenang untuk menggambarkan Cha Soo Hyun. Ia mengucapkan setiap baris dialognya dengan emosi natural dan realistis.

Park Bo Gum tampak ganteng mengenakan kemeja putih, kompak dengan Song Hye Kyo. Ia memperkenalkan karakternya, Kim Jin Hyuk sebagai pria muda yang bersemangat dan fresh seperti anggur hijau. Ia menghidupkan suasana dengan daya tarik natural dan aktingnya yang bersemangat. Ia juga sukses memukau semua orang dengan persiapan matang yang ditunjukkan lewat penampilannya.

Sesi Baca Naskah \'Boyfriend\'

Source: Soompi


Para pemain dan tim produksi mengaku kaget melihat chemistry Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang sudah oke meski baru pertama kali bertemu di drama. Hal tersebut membuat semua orang menjadi tenggelam dalam hubungan percintaan karakter mereka.

"Melihat (para pemain), yang membuatku bersyukur, aku jadi berpikir bahwa aku harus benar-benar melakukan pekerjaan bagus. Aku akan bekerja keras, jadi ketika ('Boyfriend') tamat, drama bisa dibanggakan," ujar PD Park Shin Woo. "Aku ingin berkata bahwa aku sangat bersyukur. Aku akan bekerja keras untuk menulis sisa naskah dan karakter-karakter yang sudah dipilih," sahut penulis naskah Yoo Young Ah.

Pemain-pemain yang turut hadir adalah Go Chang Suk, supir sekaligus teman Cha Soo Hyun yang paling loyal; Kwak Sun Young, asisten Cha Soo Hyun dalam urusan administrasi; Cha Hwa Yeon, ibu mertua Cha Soo Hyun; Moon Sung Geun dan Nam Ki Ae, orangtua Cha Soo Hyun; serta Shin Jung Geun dan Baek Ji Won, orangtua Kim Jin Hyuk.

Baca Naskah \'Boyfriend\'

Source: Soompi

"Sepertinya kami telah mengumpulkan pemain yang tidak akan pernah bisa dilihat lagi untuk drama ini. Pembacaan naskah berlangsung menyenangkan yang memamerkan kerja sama tim yang ideal dan kemampuan akting dari semua pemain, termasuk Song Hye Kyo dan Park Bo Gum," tutur produser.

Sementara itu, "Boyfriend" dijadwalkan tayang kisaran November mendatang. Drama ini siap menghuni slot Rabu dan Kamis malam usai "The Smile Has Left Your Eyes" di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel