Usai Kontroversi Hengkang di 'Return', Go Hyun Jung Konfirmasi Drama Baru KBS
Naver
TV

Go Hyun Jung akan membintangi drama 'Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho' season 2.

WowKeren - Go Hyun Jung beberapa waktu lalu sempat menuai kontroversi soal hengkang dari drama "Return". Aktris senior itu memutuskan mundur di pertengahan drama karena merasa tak bisa lagi bekerja sama dengan sang sutradara.

Lama tak terdengar kabar, Go Hyun Jung diam-diam siap membintangi drama baru. Bintang drama "The Great Queen Seondeok" itu telah mengkonfirmasi setuju membintangi "Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho" season 2.

"Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho" sendiri sudah lebih dari dua tahun tamat tepatnya 31 Mei 2016 silam. Season pertama menceritakan kehidupan Jo Deul Ho sebagai pengacara di lingkungan yang kecil setelah ia berhasil korupsi dalam kejaksaan setelah bekerja sebagai jaksa sukses.

"Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho" season 2 nantinya akan menampilkan kisah Jo Deul Ho setelah lisensi pengacaranya dicabut ketika sebuah firma hukum besar dan kuat menyalahkan dirinya untuk sesuatu yang tak dia lakukan.


Park Shin Yang akan kembali memerankan karakter Jo Deul Ho seperti di season pertama. Sedangkan Go Hyun Jung bakal berakting sebagai Im Jung Hee, wanita yang menyembunyikan identitasnya dan menjadi penjual sashimi di pasar ikan Busan.

Park Shin Yang sebelumnya pernah menjadi cameo di film Go Hyun Jung yang berjudul "Miss Conspirator". Tak heran jika sudah banyak yang menantikan bagaimana chemistry dari Park Shin Yang dan Go Hyun Jung di layar kaca.

Sementara itu, "Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho" season 2 dijadwalkan akan tayang perdana pada Januari 2019 mendatang. Bagi yang penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru