Park Bo Gum Sempatkan Foto Bareng Fans Saat Syuting di Kuba
Selebriti

Penggemar Kuba menyebut jika sosok Park Bo Gum adalah pria tampan yang lucu dan begitu ramah.

WowKeren - Perjalanan Park Bo Gum hingga ke Kuba meninggalkan banyak cerita manis. Saat itu pria kelahiran 1993 tahun tersebut sedang menjalani proses syuting drama terbarunya dengan Song Hye Kyo.

Meskipun lokasi yang dipilih untuk syuting sangat jauh dari negeri ginseng itu, namun dua artis ini rupanya tidak kehilangan pesonanya. Penggemarnya yang berada di Kuba nampak histeris dan antusias menyaksikan proses pengambilan gambar itu.

Di sela-sela syuting yang dijalani, Park Bo Gum diminta oleh beberapa penggemar untuk foto bersama. Tampilannya yang kini sedikit flamboyan dengan rambut panjangnya malah membuat wanita-wanita semakin terpesona.

Saat itu Park Bo Gum hanya mengenakan pakaianj super simpel yaitu celana denim dan atasan kaus putih yang dilapisi kemeja lengan panjang warna putih. Bagian lengannya digulung hingga siku dan rambutnya sedikit berantakan.

Wajahnya terus menampakkan senyum meskipun lelah menjalani syutingnya. Hal ini menjadi nilai plus tersendiri bagi pria bertinggi tubuh 182 cm itu di mata penggemar.

"Saya harus melihat Park Bo Gum dan Song Hye Kyo saat syuting dan juga bagaimana mereka berinteraksi dengan staf. Hal yang membuat sangat istimewa adalah, hampir tiga jam menonton syuting mereka, aku bisa menyambut Park Bo Gum untuk foto bersama. Dia juga menyapaku dengan sopan sekali. Ini akan jadi hari yang tida terlupakan," tulis penggemar.

Ketika Park Bo Gum berjalan di depan saya, waktu seakan berhenti dan saya tidak bisa bernafas. Saya benar-benar ingin tahu wajah dia dan dia sangat lucu. Itu adalah hari terbaik dalam hidup saya, tulis penggemar lainnya.

"Dia melambai pada saya dan ibuku dengan senyum ketika dia sedang duduk di tempat peristirahatannya. Dia seperti karakter yang ada di novel, kurus dengan wajah tampan. Melihatnya langsung seperti ini membuatku memiliki kepuasan pribadi," timpal penggemar lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait