Olla Ramlan Bikin Falling Stars Challenge, Ruben Onsu Bakal Ikutan Tren 'Jatuh Mewah'?
Instagram
Selebriti

Tren Falling Stars Challenge dilakukan dengan menampilkan seseorang jatuh dari kendaraan mewah.

WowKeren - Usai In My Feelings Challenge jadi viral, kini muncul tren Falling Stars Challenge di media sosial. Tren "jatuh mewah" tersebut awalnya muncul di Rusia dan populer di kalangan para jutawan.

Untuk melakukan Falling Stars Challenge, mereka harus membagikan foto saat jatuh tersungkur dari kendaraan mewah. Selain itu, berbagai barang mewah pun ikut berserakan di sekitar mereka yang melakukan tantangan tersebut.

Sebelumnya, artis cantik Olla Ramlan telah melakukan tantangan "jatuh mewah" tersebut atas permintaan Robby Purba. Kali ini, presenter Ruben Onsu pun ditanya mengenai Falling Stars Challenge tersebut.


Rupanya, Ruben enggan melalakukan Falling Stars Challenge yang sedang viral. Meski sukses menjadi artis, Ruben mengaku tak punya mobil mewah maupun barang-barang bernilai fantastis. Tak hanya itu, suami Sarwendah ini juga merasa tantangan tersebut lebih cocok dilakukan oleh kaum wanita.

"Saya mobilnya kurang mewah, barangnya milik saya juga ya gitu-gitu doang. Biasa aja," ungkap Ruben saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/10). "Saya sih enggak akan karena itu kan ngikutin karakter kita. Biasanya lebih ke cewek, kalau cowok agak gimana gitu. Kalau cewek oke lah."

Akan tetapi, Ruben tak mempermasalahkan jika para selebriti Tanah Air melakukan Falling Stars Challenge. Presenter berusia 35 tahun ini pun menilai Olla tak bermaksud untuk memamerkan kekayaannya, saat melakukan tantangan tersebut.

"Bagus atau enggak kan dari sudut pandang masing-masing. Kalau orang enggak demen sama kita, apa yang kita lakuin enggak demen aja. Tapi kalau suka, ambil sisi lucu dan serunya," jelas Ruben. "Gue mah cinta mati sama Olla dari dulu. Orangnya humble dan saya yakin bukan bermaksud pamer. Karena yang dia lakukan hanya karena kekinian saja. Istilahnya zaman now."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait