Sepatu Donald Trump Ketempelan Tisu Toilet, Jadi Bahan Tertawaan Netizen Dunia
Getty Images
Dunia

Donald Trump kembali mencuri perhatian netizen dunia dengan aksi konyol yang tidak ia disengaja, penasaran?

WowKeren - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump sering menjadi sorotan dunia terkait isu-isu serius dalam politik. Namun kali ini, sosok pria kelahiran 1946 tersebut mencuri perhatian netizen dunia dengan aksi konyolnya yang tidak disengaja.

Saat itu, Trump keluar dari mobil hendak naik ke pesawat Air Force One. Namun rupanya ada sesuatu yang menempel di sepatu kirinya. Adalah tisu toilet yang turut melambai-lambai seiring langkah kaki Trump menaiki tangga pesawat.

Salah satu akun Ttwitter, @MaltLiquorLogic, membagikannya pada Kamis (4/10). Hingga saat ini, cuplikan video sepatu Trump ketempelan tisu telah ditonton lebih dari dua juta orang.

"Seakan seluruh presidensi ini tidak bisa lebih aneh ..." tulis akun MaltLiquorLogic. "Hari ini, Trump naik Air Force One dengan kertas toilet menempel di sepatunya."


Melihat video di atas, ribuan netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak netizen dunia mengaku tertawa dengan tingkah Trump tersebut.

"Saya tertawa sangat keras sehingga saya pikir saya menarik otot leher," komentar akun @lulu_s***. "Sungguh saya belum tertawa keras selama berabad-abad ... Saya tidak berpikir ini adalah apa yang dikatakan terapis saya ketika dia mengatakan untuk menemukan sesuatu untuk membuat saya bahagia," sahut akun @Noelle***.

"Kertas toilet menempel di sepatunya. Wow, metafora visual yang sempurna untuk kepresidenannya. Bod*h sekali. #trumptoilet," tulis akun @TiraK***. "Kucing saya melompat ke sini untuk mencari tahu mengapa saya tertawa begitu keras karena tidak ada TV dan saya memakai headphone untuk komputer," balas akun @MrsDupl***.

Sebelumnya, Trump juga pernah menjadi bahan guyonan mengenai deretan selotip di balik dasinya. Tujuannya untuk menjaga dasi agar tidak terbang namun hal itu gagal berkali-kali.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait