Makin Dekat Hari Pernikahan, Paula Verhoeven Merasa Aneh Tak Pernah Cekcok Dengan Baim Wong
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven juga membeberkan perasaannya menjelang hari pernikahannya dengan Baim Wong yang makin dekat.

WowKeren - Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah semakin dekat. Rencananya, hari bahagia mereka akan jatuh pada 22 November mendatang. Belum lama ini, Baim pun sudah memamerkan lokasi pernikahannya.

Mengenai persiapan pernikahan, Paula bercerita hampir segalanya telah selesai dan berjalan dengan lancar. Saat ini model kelahiran Semarang tahun 1987 ini hanya memikirkan kostum untuk keluarganya saja.

"Yang belum itu persiapan siraman, lebih kepada seragam keluarga saja," ujar Paula saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (3/10). "Alhamdulillah, persiapannya lancar. Tinggal menghitung hari saja, sih."

Saat menghadapi persiapan pernikahan, pengantin pria dan wanita biasanya akan cekcok. Untungnya hal tersebut tidak terjadi pada Baim dan Paula.

"Aku sampai sekarang belum menemukan, tuh, cekcoknya di mana," lanjut Paula. "Agak aneh juga, sih."


Baim dan Paula memang mempunyai jatah masing-masing untuk mengurus pernikahan mereka. Keduanya juga saling mendukung dan melengkapi dalam persiapan menjelang hari bahagia nantinya.

"Baim menyerahkan ke aku dan aku pun, kalau butuh advice, aku tanya ke dia," sambung Paula. "Jadi, benar-benar kami sudah ada porsinya masing-masing."

Hari pernikahan yang semakin dekat membuat Baim dan Paula menjalani pingitan. Paula menganggap waktu satu minggu untuk menjalani pingitan adalah sebentar, saking seringnya ia dan Baim jika disibukkan dengan kegiatan masing-masing yang terkadang lebih dari seminggu tak bertemu.

"Siaplah, kan ada handphone, jadi bisa Facetime. Sama saja kalau begitu, ya? Ya sudahlah, kan cuma seminggu," tambah Paula. "Kadang-kadang, kalau kerja, Baim atau aku ke luar kota, itu bisa seminggu enggak ketemu juga."

Paula membeberkan perasaannya yang mulai deg-degan mendekati hari bahagia. Ia juga menegaskan sudah siap lahir dan batin menjadi istri dari Baim.

"Siap lahir batin. Insyaallah, siap," imbuh Paula. "Sudah lumayan deg-degan karena, 'Kok, kebaya Mami belum jadi, ya?' Gitu doang, sih, sebenarnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru