Rayakan Debut dan Halloween Bareng Fans, Twice Siap Gelar Fanmeeting
Instagram/JYPETWICE
Selebriti

Berikut ini detail acara fanmeeting yang konsepnya merupakan ide member Twice sendiri.

WowKeren - Twice mengawali karier mereka pada 7 Oktober 2015 dengan merilis mini album pertama bertajuk "The Story Begins" berikut title track "Like Ooh-Ahh". Tahun ini, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut merayakan tiga tahun karier mereka.

Momen spesial ini tentu saja dilewatkan para member Twice. Untuk merayakan anniversary debut serta Halloween bersama fans, Nayeon dan kawan-kawan siap menggelar acara fanmeeting.


 Belum lama ini JYP Entertainment merilis poster resmi fanmeeting Twice di akun Twitter resmi. Acara fanmeeting bertajuk "ONCE HALLOWEEN" itu akan digelar pada 28 Oktober mendatang pukul 18:30 waktu setempat di Universitas Yonsei, Seoul.

Ekspektasi untuk acara fanmeeting ini begitu tinggi mengingat para member sendiri yang mengusulkan konsepnya. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut juga menyiapkan sejumlah aksi panggung yang akan membuat fans terkagum-kagum.

"Twice sangat menantikan fanmeeting karena ini akan menjadi acara outdoor pertama mereka," kata perwakilan JYP. "Twice akan menghibur fans selama 150 menit lewat acara-acara seru seperti sesi talk show, bermain game dengan fans dan berbagai hiburan yang lain."

Tiket acara fanmeeting ini mulai tersedia di Interpark mulai hari ini, Jumat (5/10) untuk ONCE CANDY (member fans klub Twice generasi pertama. Sedangkan ONCE JELLY (member fans klub Twice generasi kedua) bisa mulai memesan pada 8 Oktober.

You can share this post!

Related Posts