Jadi Bahan Omongan di Variety Show, Taeyang dan Daesung Minta Seungri Segera Wamil
YouTube
Selebriti

Taeyang, Daesung dan Beenzino berkumpul dalam siaran live serta membicarakan Seungri.

WowKeren - Empat dari lima personel Big Bang saat ini masih menjalani wajib militer, termasuk Taeyang dan Daesung. Keduanya sama-sama bertugas sebagai tentara aktif, namun di divisi yang berbeda.

Baru-baru ini Taeyang dan Daesung menggelar siaran live bersama musisi hip-hop Beenzino. Bukan tanpa alasan, mereka bertiga berkumpul untuk menyambut acara "Festival Ground Force 2018".

Dalam siaran tersebut Daesung, Taeyang dan Beenzino memperkenalkan nama serta unit mereka. "Aku tentara Kang Daesung, asisten pelatih di pusat pelatihan rekrutmen Divisi ke-27," kata Daesung.

Taeyang dan Daesung

SBS Star

"Aku tentara Dong Youngbae, artileri di Brigade Arileri ke-5," kata Taeyang. Terakhir, Beenzino memperkenalkan dirinya, "Aku kopral Im Sungbin, wakil artileri di Resimen ke-19 Divisi ke-6."


Mereka bertiga kemudian mengungkapkan peran mereka dalam festival di mana Taeyang menjadi leader tim sementara Daesung dan Beenzino memandu tentara yang lain. Selama siaran, Taeyang sempat diminta memberikan pesan untuk Seungri, yang saat ini menjadi satu-satunya member Big Bang yang masih aktif karena belum menjalani wajib militer.

"Aku tidak bisa menonton semua acara TVnya, tapi aku tahu dia banyak membicarakan kami (Big Bang). Seungri, ayo bergabung dengan kami!" kata Taeyang. Daesung pun ikut mengajak Seungri agar segera menjalani wamil.

"Nikmati momennya. Kau belum jadi pria sejati. Aku harap kau bisa menjadi pria sejati setelah menjalani wajib militer. Datanglah ke unitku selagi aku masih di sini. Aku mungkin akan memerintahmu karena aku asistennya," ujar Daesung.

"Kau akan banyak belajar. Tapi kau mungkin tidak akan bertemu denganku karena sebentar lagi masa tugasku selesai," tambah Beenzino. Sementara itu, "Festival Ground Force 2018" akan diselenggarakan pada 5-9 Oktober di markas militer Gyeryongdae, Chungcheongnam-do.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait