Red Velvet Perform di Asia Song Festival 2018, Rambut Seulgi Dijuluki Dandelion
Twitter
Musik

Rambut Seulgi saat tampil di panggung tampak 'beterbangan' layaknya bunga dandelion.

WowKeren - Red Velvet ikut mengisi Asia Song Festival pada Rabu (5/10). Girl grup yang digawangi oleh Irene cs itu tampil membawakan sederet lagu andalannya mulai dari "Bad Boy", "Peek A Boo" dan "Power Up".

Saat perform di atas panggung, Seulgi langsung menjadi sorotan netter. Pasalnya idol kelahiran tahun 1994 itu muncul dengan penampilan baru yakni rambut warna blonde.

Namun, netter tak hanya dibuat terpesona dengan kecantikan Seulgi dengan rambut barunya. Netter justru fokus dengan rambut Seulgi yang beterbangan. Netter pun menjuluki idol cantik itu sebagai Dandelion.

"Dia terlalu imut," tulis seorang netter. "Dandelion puff, kekekeke," imbuh netter lain. "Fans menggila karena mereka gak berharap dia punya rambut blonde," sambung netter lainnya.


Red Velvet Perform di Asia Song Festival 2018, Rambut Seulgi Dijuluki Dandelion

Source: Pann

Di sisi lain, rambut baru Seulgi ini pun menimbulkan dugaan bahwa Red Velvet akan comeback lagi. Bukannya senang, netter justru mengkhawatirkan kondisi kesehatan Wendy cs.

"Wow, tapi serius deh, kapan Red Velvet akan beristirahat?" tanya seorang netter. "Kupikir mereka gak pernag beristirahat sejak 2016 dengan 'Russian Roulette'. Tahun lalu mereka rilis 3 album dan tahun ini mereka juga rilis 3 album dengan 1 album Jepang. Mereka juga melakoni tur internasional. Aku penasaran apa mereka punya waktu istirahat. Aku bertaruh mereka perlahan akan jatuh sakit?" pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait