Leeteuk Ketangkap Basah Kirim DM Pribadi ke Akun Instagram Yeonwoo Momoland?
StarNews
Selebriti

Netter melontarkan beragam komentar terkait DM yang dikirimkan Leeteuk kepada 'Yeonwoo'.

WowKeren - Acara musik tahunan "Asia Song Festival 2018" dihelat Rabu (3/10) lalu. Pada perhelatan kali ini, Leeteuk Super Junior kembali dipercaya memandu acara diiringi Nancy dan Yeonwoo Momoland.

Usai memandu acara "Asia Song Festival", Leeteuk rupanya ingin tetap saling kontak dengan Yeonwoo. Hari ini, Jumat (5/10), penyanyi kelahiran 1983 tersebut ketahuan mengirim DM ke akun Instagram yang dikiranya adalah akun pribadi Yeonwoo.

Namun akun Instagram @yeonwoo_momolnd yang mendapat kiriman DM dari Leeteuk tersebut bukanlah akun pribadi Yeonwoo, melainkan akun milik fans. Akun tersebut kemudian menyebarkan isi DM dari Leeteuk via InstaStory.

Leeteuk sendiri tak mengirimkan DM aneh-aneh, hanya sekedar menulis, "Yeonwoo-ya". Sedangkan akun @yeonwoo_momolnd menulis, "Omg aku nggak percaya" pada caption postingan InstaStory miliknya.


Leeteuk

Instagram

Meski isi DM Leeteuk tak menunjukkan apa pun, namun hal ini rupanya mendapat banyak perhatian dari netter di media sosial, pasalnya Leeteuk 13 tahun lebih tua dari Yeonwoo. Netter pun melontarkan beragam komentar.

"Leeteuk mengira akun fans itu adalah akun asli Yeonwoo hahaha," komentar netter. "Leeteuk menyeramkan. Dia kan 13 tahun lebih tua dari Yeonwoo. Omg, aku mual," kata netter lainnya. "E BUSET INI LEETEUK MAU PDKT SAMA YEONWOO APA GIMANA," ujar yang lain.

"Leeteuk menyeramkan sekali. Awalnya aku nggak mau buru-buru menilainya karena kita nggak tahu konteksnya. Tapi lalu aku ingat Yoona bilang di 'Strong Heart' soal Leeteuk menyukainya saat umurnya 13 tahun," kata netter.

"Orang-orang yang berpikir kalau Leeteuk 'salah' dan 'aneh' karena ingin ngobrol dengan Yeonwoo pasti jenis orang yang cuma mau ngobrol dengan orang yang seumuran. Memangnya umur berpengaruh pada percakapan dan interaksi manusia?" bela netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait