Sheryl Sheinafia Duet Bareng Penyanyi Tunanetra untuk Lagu Tema Resmi Asian Para Games 2018
Instagram/sherylsheinafia
Musik

Sheryl berharap lagu yang ia ciptakan dan bawakan tersebut bisa menginspirasi banyak orang agar tidak menyerah.

WowKeren - Indonesia akan segera menjadi tuan rumah dan menggelar ajang Asian Para Games 2018. Rencananya, acara tersebut akan dilangsungkan pada 6 hingga 13 Oktober mendatang. Serangkaian persiapan, termasuk lagu tema resmi acara tersebut sudah dibuat.

Salah satu penyanyi Indonesia yang berkesempatan berpartisipasi adalah Sheryl Sheinafia. Ia terpilih untuk menyanyikan lagu tema resmi acara tersebut yang berjudul "Dream High". Penampilan Sheryl kali ini semakin spesial lantaran ia akan berduet dengan seorang penyanyi tunanetra bernama Claudia Fritska.

Sheryl rupanya juga menciptakan sendiri lagu "Dream High" tersebut. Ia berharap bisa turut serta membangkitkan semangat para atlet dengan musik yang bertempo cepat tersebut.


Sheryl juga berharap agar lagu ini bisa menjadi penyemangat bagi yang mendengarkan agar tidak menyerah. "Lagu ini saya persembahkan bagi siapapun yang tidak pernah menyerah untuk menjadi terbaik bagi dirinya," ujar Sheryl dilansir dari JawaPos pada Kamis (4/10).

Selain menciptakan lagunya sendiri, Sheryl juga memilih sendiri Claudia sebagai teman duetnya. Sebagai penyanyi yang berprestasi, Claudia juga dipilih lantaran Sheryl merasa bangga akan prestasinya yang banyak menginspirasi orang.

Tak berbeda, Claudia merasa terhormat bisa menyanyikan lagu tema Asian Para Games dan berduet dengan pelantun "Sweet Talk" ini. "Dream High dapat sebagai pembangkit semangat teman atlet untuk terus meraih prestasi membanggakan tanpa memikirkan kekuarangan yang ada. Let's dream high and higher," ujar Claudia.

Lagu tema Asian Para Games 2018 ini mendapatkan respon yang baik dari para warganet. Mereka mengaku bisa turut merasakan semangat yang diberikan Sheryl dan Claudia."asian para games laguny keren2.. semoga mengulang kesuksesan asian games kemaren bahkan melebihi..aamiin.." tulis akun @li***da. "Suka lirik dan melodinya!" sahut akun @J***l.

Pembukaan acara Asian Para Games 2018 akan dilaksanakan pada Sabtu (6/10) esok hari. Ajang olahraga ini akan dilangsungkan pada 6 hingga 13 Oktober mendatang. Tema dalam Asian Para Games kali ini mengusung "We Are One" yang merupakan perwujudan dari Bhinneka Tunggal Ika.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru