Kirim DM Pribadi ke 'Yeonwoo Momoland', Leeteuk Minta Maaf
Twitter/SJofficial
Selebriti

Leeteuk meminta maaf kepada Yeonwoo usai DM yang dikirimkannya menjadi topik pembicaraan.

WowKeren - Hari ini, Jumat (4/10), Leeteuk Super Junior kedapatan salah mengirimkan DM (Direct Message). Penyanyi kelahiran 1983 tersebut mengirim DM ke akun Instagram fans dengan ID @yeonwoo_momolnd yang dikiranya sebagai akun pribadi Yeonwoo Momoland.

Pemilik akun @yeonwoo_momolnd pun memposting DM dari Leeteuk ini via InstaStory. Dalam DM yang dikirimkannya, pelantun "Black Suit" tersebut hanya menuliskan, "Yeonwoo-ya". Sayangnya gara-gara ini, Leeteuk mendapat beragam komentar dari netter.

View this post on Instagram

평소 방송에서나, 이번 아송페에서나 참 열심히 하던 후배에게 수고했단 말을 하고 싶었을 뿐..ㅜㅜ 나 때문에 너무 미안하다 연우야. 저의 갑작스런 DM에 놀라셨을 팬 분께도 사과 드립니다. #연우야하고불렀다 #옛날사람


A post shared by leeteuk (@xxteukxx) on

Menanggapi isi DM pribadinya kepada akun @yeonwoo_momolnd, Leeteuk pun mengunggah postingan di Instagram. Lewat postingan tersebut, leader Super Junior itu minta maaf.

"Aku hanya ingin mengirimkan pesan untuk mendukung junior yang selalu bekerja keras saat siaran, atau dalam hal ini, saat Asia Song Festival 2018," tulis Leeteuk. "Ini salahku. Aku minta maaf, Yeonwoo-ya. Aku juga ingin meminta maaf pada fans yang terkejut dengan DM-ku yang mendadak. #AkuBilangYeonwooYa #OrangTua.

Sementara itu, Leeteuk kembali dipercaya untuk memandu acara Asia Song Festival 2018 yang digelar Rabu (3/10) lalu. Tak sendirian, pemilik nama asli Park Jungsoo itu ditemani Nancy dan Yeonwoo Momoland.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait