Unggah Foto Lawas Bareng Mendiang Rudy Wowor, Wajah Chika Jessica Jadi Sorotan
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica menyebut ada kemiripan antara Rudy Wowor dan sang papa.

WowKeren - Duka yang mendalam dirasakan sederet selebriti Tanah Air atas meninggalnya Rudy Wowor pada hari ini, Jumat (5/10). Salah satunya yakni Chika Jessica yang pernah bekerja sama dengan Rudy dalam sebuah proyek.

Pada akun Instagram miliknya, Chika mengunggah foto lawasnya bersama Rudy. Dalam foto yang diambil sepuluh tahun lalu tersebut, Chika terlihat dirangkul oleh almarhum. Menurut pengakuan Chika, Rudy merupakan sosok yang ia kagumi sekaligus mirip dengan papanya.

"Foto ini mungkin sekitar 10 tahun yg lalu.Chika bersama Om Rudy Wowor.Sosok yang sangat chika kagumi karena beliau juga perawakan nya dan ada beberapa gesture nya yg mirip sama papaku," tulis Chika pada keterangan fotonya. "Jadi saat pertama ketemu om Rudy Wowor,seperti bertemu dgn Opah,yang sdh lebih dulu almarhum.RIP Om Rudy Wowor.Doa untuk om dari kami. you always Om Rudy Wowor."

Lihat postingan ini di Instagram

Foto ini mungkin sekitar 10 tahun yg lalu.Chika bersama Om Rudy Wowor.Sosok yang sangat chika kagumi karena beliau juga perawakan nya dan ada beberapa gesture nya yg mirip sama papaku.Jadi saat pertama ketemu om Rudy Wowor,seperti bertemu dgn Opah,yang sdh lebih dulu almarhum.RIP Om Rudy Wowor.Doa untuk om dari kami.❤ you always Om Rudy Wowor.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Chika Jessica (@chikajessica88) pada

Usai melihat foto tersebut, netter rupanya salah fokus dengan wajah Chika. Menurut netter, Chika terlihat tak berubah meski 10 tahun telah berlalu.

"Awet muda yah wajahnya dari dulu ga berubah," komentar akun @nugraha***. "Ka chika ga berubah mukanya," tulis akun @fby***.

"Wajahnya tetep gak berubah masih tetep seperti chika yg dulu cantik dan sekarang tambah cantik," sahut akun @annie6***. "Are u vampire @chikajessica88 ,,10thn yg lalu tp kaya kemaren sore gak berubah," balas akun @sandralu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru