Nikita Willy Terlibat Cinta Segitiga dengan Rezky Aditya dan Rangga Azof di 'Cinta Buta'
Instagram
TV

Nikita Willy dan Rezky Aditya kembali dipertemukan di sinetron terbaru SCTV.

WowKeren - Sudah memiliki kekasih bernama Indra Priawan, Nikita Willy malah terjebak cinta segitiga dengan Rezky Aditya dan Rangga Azof. Terlebih sosok Rangga yang baik hati bak malaikat penolong untuk Nikita.

Meski memiliki sifat baik, sayangnya Rangga tak berani tampil di hadapan Nikita. Ia malah meminta bantuan Rezky untuk menggantikan posisinya. Sayangnya, itu semua adalah kisah Nikita di sinetron terbarunya yang berjudul "Cinta Buta" (judul belum pasti).

"Cinta Buta" merupakan produksi SinemArt yang akan tayang di SCTV. Dalam video promo "Cinta Buta" yang beredar di sosial media, diceritakan Nikita Willy alami kebutaan. Sosok Rangga hadir menolong Nikita di setiap ia mengalami kesulitan.

Unggahan video di atas langsung menarik perhatian netter. Banyak netter mengaku antusias dengan sinetron terbaru Nikita itu. Terlebih perempuan berusia 24 tahun itu kembali dipasangkan dengan Rezky.

"Smoga cpt tyang udh ga sbr bwt nton..dan smoga mdptkan jam tyang yg pas...brhrp jg rezkynik couple ny ...@thereal_rezkyadhitya @nikitawillyofficial94 #cintabuta_sctv #sinemart," komentar akun @istiya***. "Udah gak sabar pngn liat akting @nikitawillyofficial94 lg," sahut akun @kamar***.

"Wih kapan nih maen pasti seru nihh," tulis akun @hattybm***. "Woww....keren #RezkyNik @thereal_rezkyadhitya @nikitawillyofficial94 #CintaButa moga2 cpt tayang n dpt jam bagus...aamiin," balas akun @ik4.ma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel