Sherina Ajak Penonton Nostalgia di Konser Galang Dana '100 Biduan 100 Hits' untuk Palu-Donggala
Instagram/sherinasinna
Musik

Sherina menyanyikan lagu yang juga menjadi OST film 'Petualangan Sherina' berjudul 'Lihatlah Lebih Dekat'.

WowKeren - Konser Galang Dana "100 Biduan 100 Hits" merupakan konser amal untuk Palu dan Donggala yang diselenggarakan pada hari ini, Jumat (5/10). Konser yang diadakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan ini dimulai sejak pukul 13.00 WIB dan juga akan disiarkan langsung oleh NET. TV.

Salah satu musisi yang tampil di konser tersebut ialah Sherina. Dalam momen spesial ini, Sherina mengajak penonton bernostalgia dengan membawakan tembang lawas miliknya berjudul "Lihatlah Lebih Dekat".

Menurut Sherina, lagu ini terkahir dibawakannya pada tahun 2002. Meski 12 tahun berlalu, Sherina masih membawakan lagu yang juga menjadi OST film "Petualangan Sherina" ini dengan apik.

"Saya akan mempersembahkan sebuah lagu yang sebenarnya sudah cukup lama, terakhir mainin lagu ini tuh mungkin tahun 2002-an lah. 16 tahun yang lalu seinget saya," tutur Sherina kepada penonton sebelum mulai menyanyi diiringi piano yang dimainkannya sendiri. "Jadi kalau ada salah-salah atau lupa-lupa maafin banget ya karena emang udah lama banget enggak mainin lagu ini. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk saudara-saudara kita semua di Palu dan Donggala."


Penampilan Sherina tersebut mendapat banyak pujian dari netter yang merasa sangat terhibur. Dibawakannya lagu lawas Sherina ini juga berhasil membuat netter bernostalgia.

"Barusan nonton perform nya @sherinasinna," komentar akun @ummu_gaza_raqilla_alfa***. "Perform "lebih dekat" barusan berhasil bikin mewekk," tulis akun @aliaa6***.

"Tengkyuu udah bawain lagu favorite waktu masih kecil," sahut akun @muly***. "Lagu ini gak ada matinya emang mau sherina kecil ato gede yg nyanyiin tetep kerasa," balas akun @ikrimatu***.

Konser galang dana "100 Biduan 100 Hits" untuk Palu dan Donggala ini juga akan menampilkan Elek Yo Band yang beranggotakan para menteri dengan tiga vokalis yakni yaitu Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, dan Teten Masduki. Selain itu, ada empat pemusik dalam band itu, yaitu Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri (gitar), Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf (keyboard), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono (drum), dan Agus Marsudi (bas), suami Retno Marsudi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait