Tampil di Konser Amal '100 Biduan 100 Hits' untuk  Palu-Donggala, Tulus Mengaku Senang
Instagram/tulusm
Musik

Tulus juga menyebut jika konser amal ini menunjukkan rasa kebhinekaan Tunggal Ika bangsa Indonesia.

WowKeren - Beragam macam penggalangan dana untuk korban gempa serta tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) telah di galang. Salah satunya konser amal "Gala Dana 100 Biduan 100 Hits untuk Palu-Donggala Sulteng". Konser itu digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/10).

Penyanyi solo Tulus turut menjadi salah satu dari seratus artis musik yang berpartisipasi. Ia naik ke panggung usai penampilan duet Once Mekel dan Ian Antono. Dalam penampilannya itu, Tulus membawakan lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya".

Pria kelahiran tahun 1987 ini mengaku senang bisa berpartisipasi dalam koser penggalan dana ini. Tulus juga menyebut jika konser ini menunjukkan rasa kebhinekaan Tunggal Ika bangsa Indonesia.

"Saya senang ya," ungkap Tulus, dilansir Kompas.com. "Karena ini kan sebetulnya menunjukkan betapa hebatnya negara kita, kalau satu kena bencana, kita seperti satu tubuh."


Tulus juga merasa salut dengan rekan penyanyi lainnya yang dengan sigap menggalang dana untuk Palu dan Donggala. Diungkapkan oleh Tulus jika rencana konser ini begitu mendadak persiapannya.

"Kalau teman-teman lihat di grup ngobrolin, bikin rencana ini semua serba dadakan," lanjut Tulus. "Semua serba gerak cepat, semua serba mau membantu. Buat saya sih luar biasa."

Sebelum bergabung dalam konser amal "Gala Dana 100 Biduan 100 Hits untuk Palu-Donggala Sulteng", Tulus rupanya telah melakukan penggalan dana. Ia mengadakan donasi serupa untuk para korban dengan pihak lain.

"Saya ada juga bikin satu gerakan bareng sama beberapa brand yang kerjasama sama saya," pungkas Tulus. "Kita juga menggalang dana."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait