'The Third Charm' Bikin Baper Maksimal, Netter Akui Seo Kang Joon Memang Jago Akting
JTBC
TV

Akting Seo Kang Joon di episode terbaru drama JTBC ini sukses memukau netter.

WowKeren - JTBC menayangkan episode ketiga "The Third Charm" pada Jumat (5/10). Drama romantis yang memasangkan Seo Kang Joon dan Esom ini semakin membuat penonton baper. Ratingnya meraup 2,9 persen.

"The Third Charm" menceritakan kisah cinta antara On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom) dari usia 20 ke 30 tahun. Mereka awalnya bertemu lewat kencan buta sebelum memutuskan untuk berpacaran meski memiliki sifat yang jauh berbeda. Drama ini diarahkan oleh PD Pyo Min Soo ("Producers") dengan naskah dibesut penulis drama "Housewife Detective" dan "Romance Full of Life".

Dalam episode ketiga, On Joon Young mengetahui bahwa Young Jae putus dengannya karena sang kakak yang menghadapi masalah besar dan membutuhkan dukungan emosi darinya. Ia minta maaf, mereka pun berbaikan dengan ciuman.


"Ceritanya sangat menarik. Akting Seo Kang Joon menjadi jauh lebih bagus. Aku tenggelam di dalamnya," komentar netter. "Situasi karakter utama wanitanya membuat hatiku terluka. Dengan masalah seperti itu, dia tidak akan membutuhkan pacar atau apalah. Dia tidak akan mungkin mau pacaran dengan pria yang tidak bisa bersimpati padanya. Dengan masalah separah itu, dia tidak akan mau bertemu dengan siapapun," tambah netter lain.

"Seo Kang Joon ganteng banget sampai-sampai aku tidak tahu kalau aktingnya sangat bangus. Aku sangat menyukai tatapan matanya," puji netter. "Seo Kang Joon (emotikon menangis). Aktingnya memang bagus banget," sahut yang lain. "Akting Seo Kang Joon benar-benar nyata dan aku baru menyadarinya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru