Istri Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad Mengaku Tak Tahan Jika Nagita Lakukan Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Di sisi lain, warganet dibuat salah fokus dengan wajah Nagita. Mereka menilai wajah Nagita mirip Ayu Ting Ting. Waduh...

WowKeren - Nagita Slavina dikabarkan berselingkuh. Pria lain yang diduga menjadi orang ketiga adalah pengusaha muda Ferri Jubair alias Ferri Uno.

Namun hingga saat ini keluarga Nagita masih belum buka suara soal hal itu. Suami Nagita, Raffi Ahmad tampaknya santai dan cuek dengan isu tersebut.

Sejak menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, rumah tangga Raffi dan Nagita memang kerap menuai banyak isu miring. Bahkan Raffi sendiri pernah diisukan berselingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Di tengah rumor yang beredar, Raffi belum lama ini membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Ia mengaku dibuat tidak kuat saat Nagita berfoto dengan putranya, Raftahr Malik Ahmad.

Pengakuan Raffi itu disampaikan lewat akun Instagram miliknya. Dalam unggahan Raffi, tampak Nagita dan Rafathar memanyunkan bibirnya. Keduanya terlihat begitu kompak.

"Waduhhhhh Bibirnyaaaaa ga kuaatttt," tulis Raffi dengan emoji berbinar cinta. Sontak unggahan Raffi itu menuai banyak komentar.

Bahkan ada sebagian warganet yang dibuat salah fokus. Mereka menilai jika wajah Nagita mirip dengan Ayu Ting Ting. Waduh....

"Kak nagita dan rafatar agak sama2 juga ya eh tapi kak nagita kok sm sih mukanya ama ayu klau pake stker," tulis akun @jeka***tin. "@keyta***sa iya aq jg td awal ny kaget.. kirain aa rafatahar foto sm ayu ting2," sahut akun @iip***ri.

"Apa cuma aku yg liat nagita skrg yg niru ayu tingting?" balas akun @astri***wi. "Untung ajah attitude nya memsye lebih berkelas daripada Japok," tambah akun @bitch***it01.

Tembemmmmmm Baby Ansara 😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Di sisi lain, Nagita juga sempat berfoto dengan putri adiknya, Marsha Tengker. Bayi mungil yang dipanggil Ansara itu terlihat begitu imut dan menggemaskan.

Menggunakan filter ala-ala kucing, Nagita kembali memanyunkan bibirnya. Sedangkan Ansara tampak tertidur pulas di pelukan Nagita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait