'Devilish Joy' Gusur Drama KBS dan OCN, Berkat Ciuman Hot Choi Jin Hyuk - Song Ha Yoon?
MBN
TV

Netter membahas rahasia kesuksesan drama MBN ini yang sangat populer secara online.

WowKeren - "Devilish Joy" menyedot perhatian pecinta drama Korea berkat chemistry Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon yang tumpah-tumpah. Tayang di MBN yang kurang mendapat perhatian penonton, drama ini justru menggusur popularitas "The Ghost Detective" KBS dan "Hand: The Guest" OCN yang tayang di slot sama.

"Devilish Joy" menceritakan Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk), pria yang menderita hilang ingatan jangka pendek. Ia akan lupa total apa yang dilakukannya kemarin setelah bangun tidur esok harinya. Ia bertemu dengan Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon), mantan artis top yang kehilangan popularitasnya karena dijebak. Tiga tahun kemudian, mereka bertemu lagi dan saling jatuh cinta untuk kedua kalinya.

"Devilish Joy" meraup rating tertinggi mencapai 2 persen dengan episode ke-9 pada Rabu (3/10). Adegan ciuman panas Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon meraup 200 ribu view beberapa saat setelah dirilis di Naver TV, membuat drama meraup total 7,5 juta view.


"The Ghost Detective" KBS yang mulai tayang bebarengan dengan "Devilish Joy" hanya memiliki 1,4 juta view. Sementara "The Guest" OCN di slot sama yaitu pukul 11 malam KST, dengan rating 3 persen hanya mampu mengumpulkan 3,5 juta view. Bisa dilihat bahwa popularitas "Devilish Joy" secara online tidak main-main.

Menurut sebuah artikel, rahasia kesuksesan "Devilish Joy" adalah karena kisahnya bukan tipikal cerita Cinderella yang sering kita jumpai sebelumnya. Kombinasi penyutradaraan dan akting juga disebut sebagai kekuatan drama ini. Namun yang paling berperan adalah chemistry Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon. Banyak yang mengaku kesengsem dengan ketampanan dan suara Choi Jin Hyuk. Begitu juga dengan tingkah imut Song Ha Yoon yang menggemaskan. Banyaknya adegan ciuman mereka yang cukup hot juga menjadi alasan drama ini semakin digemari.

"Akting mereka membuat hati kami ikut berdebar," komentar netter. "Rahasia kesuksesan drama ini adalah daya tarik Choi Jin Hyuk. Dengan Song Ha Yoon, ia menyuguhkan chemistry oke. Diantara drama Rabu dan Kamis, mereka cukup kuat untuk menjadi nomor satu," tambah netter lain. "Aku tidak akan bosan menonton drama ini setiap hari," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel