Super Panjang, Judul Sinetron 'Azab' Indosiar Ini Lagi-Lagi Buat Warganet Takjub
TV

Warganet mengeluhkan judul super panjang sinetron Indosiar ini yang tampak seperti sinopsis.

WowKeren - Kepopuleran sinetron yang bertemakan azab sedang melanda dunia pertelevisian Indonesia. Salah satu seri sinetron "Azab" yang tayang di Indosiar juga turut menjadi pergunjingan. Pemilihan judul di setiap episodenya pun membuat para penonton geleng kepala .

Momen ini rupanya dimanfaatkan juga oleh pihak Indosiar. Melalui akun Instagram resminya, @indosiar, stasiun TV tersebut membuat permainan tebakan mengenai versi "Azab" setiap warganet. Nama "Azab" mereka akan diketahui melalui bulan lahir, angka terakhir tanggal kelahiran, dan huruf pertama dalam nama mereka.

Terus ramai peminat, kali ini, sinetron "Azab" Indosiar kembali membuat judul yang tidak kalah panjang dari sebelumnya. Alhasil, sinetron berjudul "Perebut Suami Orang Mati Dengan Perut Membengkak Disengat Ribuan Tawon, Keranda Jenazahnya Terkena Badai dan Terjebur ke Adukan Semen!" langsung mengundang ribuan komentar warganet.


Banyak warganet mengeluhkan soal judul panjang yang dibuat untuk seri "Azab" yang tayang di Indosiar tersebut. Bukan perkara judul panjang dan sedikit aneh, mereka menyebut judul tersebut sudah layaknya sebuah sinopsis cerita.

"Ini sinopsis kali.. Hahaha" tulis akun @ha***ei. "Judul atau sinopsis panjang amat hahahah" sahut akun @se***vi. "Judul udah sama seperti sinopsis. Jd kalaupun penasaran dg ceritanya gaperlu nonton de" tambah akun @fa***ti.

Super Panjang, Judul Sinetron \'Azab\' Indosiar Ini Lagi-Lagi Buat Warganet Takjub

Source: Instagram

Banyak juga warganet yang tampak takjub dengan judul sinetron yang super panjang tersebut. Terlihat mereka menyematkan beberapa komentar kocak.

"Gak usah nntn juga udah tau endingnya " tulis akun @it***la. "Ini gua kemaren mau baca judulnya gabisa saking panjang banget haha" sahut akun @op***dr. "Ini mah gak perlu nonton filmnya kita jg dah tau endingnya. Sangat kreatif producer Indonesia ini. Prok prok prok" tambah akun @re***nu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru