Janji Bawakan Lagu Baru di AMAs 2018, Jennifer Lopez Sekaligus Promo Film
Getty Images
Musik

Jennifer Lopez sudah tidak sabar memperlihatkan penampilannya yang dibilang akan sangat mengagumkan.

WowKeren - Daftar nominasi sekaligus para penampil dari ajang penghargaan American Music Awards 2018 sudah dirilis. Salah satu yang menjadi perbincangan adalah Jennifer Lopez dengan lagu barunya nanti.

Bukan hanya memberikan penampilan terbaik dan menunjukan lagu barunya saja. Kali ini penampilan pelantun "On The Floor" itu akan sedikit mengejutkan penggemarnya.

Pasalnya, aktris dan juga penyanyi ini akan menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack pada film terbarunya "Second Act". Film yang akan di bintangi wanita yang akrab disapa J-Lo ini bersama Vanessa Hudgens rencananya tayang pada Desember 2018 mendatang.

Wanita berusia 49 tahun itu belum membocorkan judul lagunya. Namun J-Lo sudah memberikan bocoran teaser yang diunggahnya di akun Instagramnya.

"Berita besar!!! Menampilkan lagu terbaruku dari film #SecondAct di @amas pada Selasa ini. Ini akan jadi malam yang menakjubkan," tulis J-Lo sebagai keterangan fotonya.

Pengumuman yang disampaikannya itu tentu saja membuat penggemar semakin antusias menantikan. Mereka langsung membanjiri kolom komentar wanita yang pernah berperan dalam "The Back Up Plan".

"Sampai bertemu di sana Jen. Aku benar-benar tidak sabar," tulis akun @fau***. "Dia adalah penampil paling baik. Aku akan melihatnya," tulis akun @lau***. "J-Lo telah membuat postingan resmi. Selamat menikmati harimu. Aku tidak sabar menantikannya, " tulis akun @rea***. "Aku sangat suka melihatmu menari. Kamu memang sangat bagus," tulis akun @gar***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait