Hamil Bukan Anak D.O., Siapa Pria Simpanan Putri Mahkota di '100 Days My Prince'?
tvN
TV

tvN menggelar voting untuk menebak siapa ayah dari bayi yang dikandung putri mahkota.

WowKeren - "100 My Days My Prince" sedang menjadi drama favorit penonton. Drama sageuk tvN ini dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun sebagai pemeran utama. Ratingnya cukup ringgi hingga menembus 10 persen.

"100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O. EXO) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah putra mahkota Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Sebelum hilang ingatan dan hidup sebagai Won Deuk, Lee Yool terus didesak untuk tidur bersama putri mahkota (Han So Hee) yang tak lain adalah putri Kim Cha Eon (Jo Sung Ha), wakil perdana menteri yang licik. Lee Yool selalu berhasil menolak dengan beragam alasan. Namun putri mahkota mengaku hamil, membuat penonton penasaran siapa ayah dari anaknya.

tvN membuat voting untuk menebak siapa pria simpanan putri mahkota dengan tiga kandidat kuat. Kandidat pertama adalah Moo Yeon (Kim Jae Young), kakak Hong Shim sekaligus tangan kanan Kim Cha Eon yang ditugasi untuk membunuh Lee Yool. Kedua adalah Jung Sa Yeob (Choi Woong) yang merupakan orang kepercayaan ratu. Terakhir yakni pangeran Seo Won (Ji Min Hyuk).


Hasil voting sejauh ini dipimpin oleh Moo Yeon. Tak bisa dipungkiri jika hubungan putri mahkota dan Moo Yeon memang agak mencurigakan. Adegan di akhir episode terbaru semakin membuat penonton yakin bahwa mereka tidak hanya dihubungkan oleh Kim Cha Eon.

Lantas apakah Moo Yeon adalah pria simpanan sekaligus ayah dari bayi putri mahkota? Bagi yang penasaran, terus saksikan "100 Days My Prince" setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam KST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel