Menyentuh, Ini Alasan Nagita Slavina Tetap Percaya Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Apa yang membuat Nagita Slavina tetap sabar dan bertahan meski kerap diterpa isu tak sedap dalam rumah tangganya dengan Raffi Ahmad?

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali menuai banyak isu miring. Namun keduanya masih tetap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Lantas, apa yang membuat Nagita tetap sabar dan bertahan? Alasan Nagita pun cukup menyentuh hati. Ia selalu percaya kepada sang suami. Nagita yakin jika Raffi tidak akan tega meyakiti hatinya.

Pernyataan itu disampaikan Nagita dalam salah satu tayangan "janji Suci". Saat itu Nagita dan Raffi sedang asyik bersepeda.

"Gimana sih rasanya jadi istri Raffi Ahmad?" tanya Raffi. "Senang," jawab Nagita singkat. "Kalau suaminya lagi digosipin sama cewek-cewek?" tanya Raffi lagi. "Ya kan aku percayanya sama suamiku," timpal Nagita.


Seolah masih penasaran dengan jawaban Nagita, Raffi kembali bertanya. Lagi-lagi Nagita memberikan jawaban yang menyentuh.

"Kenapa kamu percaya sama suami?" tanya Raffi. "Karena suami aku orangnya baik hati," balas Nagita. "Terus?" sahut Raffi lagi. "Ya aku percaya kamu enggak akan tega nyakitin hati aku. Jadi enggak mungkin," tambah Nagita.

"Kenapa kamu sepercaya itu?" lagi-lagi Raffi bertanya. "Karena niat aku dan kamu kan baik jadi Allah akan selalu jagain aku," terang Nagita.

Jawaban-jawaban Nagita sontak membuat warganet merasa terharu. Warganet pun mendoakan agar Raffi dan Nagita tetap langgeng dan bahagia bersama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait