Song Seung Heon Posting Adegan Hendak Tembak Krystal di 'Player', Netter Tak Sabar
Asian Today
TV

Song Seung Heon dan Krystal tergabung dalam satu tim penipu.

WowKeren - "Player" bakal segera menayangkan episode terbaru pada Sabtu (6/10). Jelang tayang, Song Seung Heon yang menjadi pemeran utama drama OCN ini memposting foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan kali ini menampilkan karakter Kang Ha Ri (Song Seung Heon) dan Cha A Ryeong (Krystal). Kedua karakter ini diketahui merupakan satu tim penipu yang ingin mendapatkan uang dalam jumlah besar dari orang-orang kaya korup.

Dalam postingan itu, Kang Ha Ri tampak hendak menembak Cha A Ryeong. Kang Ha Ri memasang ekspresi serius sedangkan Cha A Ryeong tampak santai meski pistol itu bisa kapan saja membunuhnya.


Foto adegan ini tentu saja membuat netter ramai mengaku tak sabar. Pasalnya di episode pekan lalu, tim penipu Kang Ha Ri terlihat sangat kompak bahkan Cha A Ryeong terlihat tak akan mengkhianati timnya.

"Aku gak sabar," tulis seorang netter. "Ada apa? Bukankah kemarin mereka sangat kompak? Kuharap ini hanya bagian dari rencana?" sambung netter lain. "Aku sungguh gak sabar nonton," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel