'Ant-Man and The Wasp' Ternyata Tampilkan Kota Sub-Atomik di Quantum Realm
Marvel Studios
Film

Dengan adanya kota sub-atomik ini, para penggemar yakin bahwa Quantum Realm akan memiliki kaitan erat dengan 'Avengers 4' mendatang.

WowKeren - Bagi para penggemar yang telah menyaksikan "Ant-Man and The Wasp", tentunya tahu betul bahwa sekuel "Ant-Man" tersebut lebih fokus mengeksplor Quantum Realm. Yaitu sebuah dimensi yang hanya bisa dimasuki oleh benda-benda sub atomik tempat menghilangnya Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) puluhan tahun silam.

"Ant-Man and The Wasp" sendiri juga berfokus mengisahkan perjuangan Hank Pym (Michael Douglas) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) untuk dapat memasuki dunia Quantum. Di mana hal tersebut dilakukan untuk membawa kembali Janet ke pelukan mereka.

Berbicara mengenai Quantum Realm, tentunya para penggemar ingat betul bahwa dimensi tersebut menyimpan berbagai macam hal yang menakjubkan, termasuk sejumlah makhluk di dalamnya. Menariknya, belum lama ini salah seorang penggemar MCU menemukan sebuah fakta baru terkait Quantum Realm ini. Di mana ia dengan jeli mampu melihat sebuah kota sub-atomik yang ditampilkan dalam salah satu adegan di film tersebut.


Adegan ini ditampilkan saat post-credit, tepatnya kala Scott Lang (Paul Rudd) mencoba untuk memasuki Quantum Realm guna mengambil energi yang ada di sana. Energi tersebut akan digunakan untuk penelitian ciptaan Hank Pym selanjutnya.Namun saat Scott berada di dalam dunia Quantum, Thanos malah melancarkan aksinya dan memusnahkan sebagian populasi di alam semesta. Tak terkecuali Hank, Hope, dan Janet.

Tentu saja temuan kota sub-atomik ini semakin memancing spekulasi penggemar terkait strategi para superhero yang tersisa untuk mengalahkan Thanos di "Avengers 4" mendatang. Seperti yang diketahui, Quantum Realm merupakan sebuah dimensi dimana semua konsep waktu dan ruang menjadi tidak relevan ketika seorang makhluk hidup mengecil menjadi partikel sub-atomik. Hal tersebut menjadi salah satu cara yang mungkin saja dilakukan oleh para superhero untuk kembali memutar waktu.

Meski demikian, para penggemar harus bersabar untuk memastikan kebenaran teori tersebut. Pasalnya, "Avengers 4" sendiri baru akan menyapa pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru