Berisik Hingga Jam 2 Pagi, YouTuber Nessie Judge Keluhkan Syuting MNCTV
Instagram/nazjudge
TV

Hingga saat ini, Nessie Judge belum mendapatkan etiket baik dari pihak PH maupun MNCTV.

WowKeren - Bagi kalian yang suka dengan konten-konten misteri, horor, maupun teori konspirasi mungkin tak asing dengan YouTuber bernama Nessie Judge. Channel milik Nessie telah diikuti 1 juta-an orang dan video-video kontennya ditonton lebih dari 100 juta kali.

Baru-baru ini, Nessie mengunggah keluhannya terhadap sikap MNC TV dan rumah produksi Multivison Plus yang melakukan syuting hingga lewat tengah malam. Lokasi syuting tersebut rupanya persis berada di depan rumah keluarganya.

Menurut pengakuan Nessie, syuting yang dilakukan pihak PH (production house) dan salah satu TV tersebut sangat mengganggu. Bagaimana tidak, bukan hanya genset, namun suara teriakan-teriakan masih terdengar hingga jam 2 dini hari.

Keluarga Nessie lantas menegur pihak yang bersangkutan karena dianggap sudah keterlaluan. Sayangnya, pihak tersebut diceritakan tak terima dan malah mengajak keluarga Nessie untuk berkelahi.

Karena tegurannya tak mempan, keluarga Nessie kemudian meminta bantuan dari pihak kepolisian. Namun, pihak kepolisian diduga telah bekerja sama dengan pihak produksi maupun ketua RT setempat.


"Huff a little update, kita curiga polisi jg ketempelan jatah. Sikapnya terlihat sangat tidak tegas, pas kita jelaskan juga jawabannya sangat general dan tidak mengucapkan tindakan yang akan dilakukan selain 'akan kami jelaskan'," tulis Nessie di Instagram Story miliknya. "Ternyata yg td aku kira selesai shootingnya masih juga berlanjut dan baru bubar sekarang, 02.30. RT (yang paling tau tentang dilarang shooting di atas jam 12) pun datang ke rumah, ternyata udah kenal sama si polisi tadi dan bercanda2 bareng. Super suspicious."

Mengenai hal ini, Nessie mengaku sama sekali tak menyalahkan pihak tetangganya yang menyewakan tempat untuk syuting. Menurut Nessie, pihak Multivision dan MNC lah yang seharusnya dapat lebih peduli dan mematuhi peraturan dalam melakukan pekerjaannya.

"Multivision dan MNC mengambil kesempatan dalam kesempitan. Tetangga kami adalah tukang kebun, yang keluarganya juga harus bangun sampai pagi hari menunggu shooting selesai," tulis Nessie lagi. "Multivision dan MNC pasti tau etika bekerja, peraturan yang berlaku, dan UANG untuk membuat set pagi menjadi malam, malam menjadi pagi, and so on."

Hingga saat ini, Nessie masih berusaha menyelesaikan masalah tersebut dengan bantuan warganet. Nessie juga mengajak warganet untuk tidak takut menyuarakan hal yang telah menjadi hak mereka seperti masalah yang dialaminya ini. Kita doakan saja semoga masalah Nessie ini segera selesai dengan baik ya, guys.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru