Kocak, Gambar Xabiru Putra Rachel Vennya Dibikin Latar Foto CPNS
Instagram/okintph
Selebriti

Latar foto tersebut rupanya berkaitan erat dengan nama Xabiru.

WowKeren - Kelucuan Xabiru, putra selebgram Rachel Vennya, kembali menarik perhatian warganet baru-baru ini. Bukan karena tingkahnya yang menggemaskan, melainkan unggahan meme dari seorang warganet terkait pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Loh, apa hubungannya?

Rupanya, nama Xabiru yang akrab disapa Biru membuat warganet bernama Chairandy Fajri terinspirasi membuat meme tersebut. "Biru" yang juga nama salah satu macam warna membuat warganet tersebut memakai gambar Xabiru sebagai latar fotonya. Seperti diketahui, latar pas foto pada hal-hal formal biasanya hanya menggunakan warna merah dan biru, termasuk pada pendaftaran CPNS.

Meme tersebut ditemukan ayah Xabiru, Okin, yang lantas diunggah di Instagram miliknya. "Terserah (Source: netizen)," tulis Okin pada Sabtu (6/10).

Netter pun tak bisa menahan diri untuk menertawakan meme tersebut. Banyak netter yang mengaku dibuat heran mengenai ide anti mainstream yang dipikirkan oleh pemiliknya.

"Wkwkwkwkwkwkwk ngakak," komentar akun @briandsum***. "Ko bisa ya kepikiran ngelawaknya sampe sini," tulis akun @asas***.

"Besok anak kedua lo kasih nama merah kaokin wkwkwk," sahut akun @nurulazlia***. "Hhahahahaha kok kocak sii," balas akun @herty.salsabil***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru