Disebut Sibling Goals, Kebersamaan Megan Domani dan Bryan Domani Berikut Ini Bikin Netter Gemas
Instagram/megandomani1410
Selebriti

Megan Domani kembali membagikan video bersama sang kakak, Bryan Domani ke Instagram hingga netter dibuat gemas maksimal, penasaran?

WowKeren - Megan Domani dan Bryan Domani merupakan adik kakak yang sukses di industri hiburan Tanah Air. Keduanya belakang ini bahkan ramai mewarnai persinetronan Indonesia.

Sementara itu, usia yang hanya berjarak dua tahun, membuat Megan dan Bryan mendapat julukan sebagai sibling goals. Adalah momen ketika dua orang kakak adik berbakat dalam sesuatu dan akur banget hingga membuat iri semua orang.

Kali ini, Megan membagikan momen bersama kakaknya, Bryan lewat Instagram pada Sabtu (6/10). Unggahan berupa video tersebut menampilkan aksi adik kakak tersebut di dalam mobil.

Awalnya, Megan berjoget sendirian dan ingin mengajak Bryan. Namun tidak ada respon dari kakaknya, hingga perempuan kelahiran tahun 2002 ini menjawil lengan Bryan. Selang beberapa detik, keduanya berjoget bersama.


Melihat keseruan Megan bersama Bryan, sontak netter pun meramaikan kolom komentar. Mereka mengaku gemas dengan aksi joget adik kakak tersebut.

"Gemesshhhhhh," komentar akun @lellyra***. "Lucu bat siiiiiiiii," sahut akun @deviaa***.

"Gemaaaay yaalaaah syuka sama kalian berdua ade kakak yg akur dan kompak," balas akun @sellaok***. "Duh siblings goals," balas akun @yasmin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait