Rio Dewanto Kembali Muncul di Instagram Usai Kasus Ratna Sarumpaet, Banjir Dukungan dari Warganet
Instagram/riodewanto
Selebriti

Hingga saat ini, Rio Dewanto tak membatasi kolom komentar unggahannya di Instagram seperti yang dilakukan Atiqah Hasiholan.

WowKeren - Kasus penyebaran hoaks yang dilakukan aktivis Ratna Sarumpaet masih terus bergulir. Kabar terakhir, Ratna resmi ditahan selama 20 hari ke depan agar tidak melarikan diri, mengulangi perbuatannya, dan mencegah menghilangkan barang bukti.

Menanggapi penahanan tersebut, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto hingga saat ini belum terlihat muncul untuk buka suara. Sebagai anak dan menantu Ratna, keduanya memang kerap diseret dalam kasus hoaks yang sedang heboh dibicarakan ini.

Rio diketahui "menghilang" usai mengunggah foto sang putri, Salma, pada 1 Oktober lalu. Atiqah sendiri sudah kembali aktif di Instagram meski harus membatasi komentar pada unggahannya untuk mencegah komentar yang tak diinginkan.

Baru-baru ini, Rio akhirnya muncul di Instagram dengan mengunggah foto perihal proyek "Filosofi Kopi" yang selama ini dijalankannya bersama Chico Jericho. Dalam foto tersebut, Rio seolah ingin kembali "bangkit" lantaran proyek tersebut masih membutuhkannya.

"Kopi enak harus dibagi," tulis Rio pada Satu (6/10). "JALAN MASIH PANJANG!!!! GAS LAGI!!!!!!!"


Seperti yang diduga, unggahan tersebut tak luput dari pertanyaan warganet tentang sang mertua. Namun, banyak juga warganet yang tak membahas hal itu dan lebih memilih menuliskan dukungannya untuk Rio.

"Gak jenguk mertua bang?" komentar akun @eggy***. "Kasian anak-anak, menantu dan cucu Bu Ratna, apa boleh buat apa yang ditabur akan dituai kembali.. sabar ya #janganditiru," tulis akun @elliemah***.

"Semangat dik setiap cobaan ada hikmahnya @riodewanto," sahut akun @putra.mul***. "Sabar yaa bang punya mertua kyk bu ratna hihi," balas akun @meiraa***.

"Semangat bang rio... Sabar yaa...#saveriodewanto," komentar akun @indra_thedrea***. "Semangat terusss mas @riodewanto," balas akun @ndah_rah***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru