Michelle Zudith Ikuti Falling Stars Challenge, Netter: Ada Bidadari Jatuh
Instagram/michelleziu
Selebriti

"Falling Stars Challenge" yang dilakukan Michelle Zudith kali ini sedikit berbeda dari sederet artis Tanah Air.

WowKeren - Usai "In My Feeling Challenge", dunia maya kembali diramaikan dengan tantangan baru yakni "Falling Stars Challenge". Tantangan tersebut awalnya heboh dari negara Rusia, hingga Asia termasuk Indonesia.

Sederet artis Tanah Air pun turut meramaikannya seperti Jessica Iskandar dengan sandal jepit yang bikin salah fokus dan kocaknya Ayu Dewi. Ada pula Olla Ramlan yang malah tuai kritik hingga "Falling Stars Challenge" anti mainstream milik Tania Putri.

Kali ini, ada artis cantik Michelle Zudith yang tak ingin ketinggalan. Jika para artis jatuh dari mobil mewah mereka dengan sederet benda-benda unik atau pun mahal, berbeda dengan yang dilakukan Michelle.

Perempuan berusia 23 tahun ini, melakukan "Falling Stars Challenge" di alam terbuka. Tanpa ada barang yang menemeni tantangannya, Michelle hanya jatuh di tanah lapang dengan ekspresi wajah meringis.


Melihat foto "Falling Stars Challenge" Michelle dengan salah satu kaki nyangkut di atas mobil tersebut, sontak mengundang komentar netter. Dikenal memiliki wajah cantik, lantas netter menyebut Michelle bak bidadari jatuh. Ada pula netter yang menyebut bintang "One Fine Day" itu terlihat menggemaskan.

"Duuhh bidadarinya jatoh, sakit ga ka?" komentar akun @belin***. "Eh ada bidadari jatuh," sahut akun @admire***.

"Gemesssshhhh," tulis akun @rofmi***. "Ngegemesin bgt si mii," balas akun @wanda***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru