Tetap Tegar Meski Dibully Habis-Habisan, Roy Kiyoshi Minta Netter Unfollow Instagramnya
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi kembali dibully netter karena gaya busana yang dikenakannya.

WowKeren - Roy Kiyoshi belakangan kembali menjadi perbincangan netter. Bukan lagi karena perubahan di beberapa bagian wajahnya, netter tampak dibuat nyinyir usai melihat gaya busana Roy yang dinilai terlalu "feminin" hingga terlihat seperti emak-emak.

Meski begitu, Roy tampaknya tak peduli dengan kritik netter tersebut. Usai mengunggah fotonya di pesawat, Roy kembali membagikan fotonya bersama sang ibu dengan penampilan yang sama.

Netter yang "gemas" dengan penampilan Roy terus menuliskan komentar nyinyirnya di unggahan Instagram pembawa acara "Menembus Mata Batin" tersebut. Sejumlah komentar netter diabadikan dan dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambe_turah pada Minggu (7/10).

Lihat postingan ini di Instagram

. Lah dri kemarin msh rame aje ? . Yg sabar yess dede dlm hadapin netizen yg maha bener dgn segala komen nya . Dah sih jgn bully2an lg,klo mau kritik bisa dgn cara yg lbh elegan 😂😂


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Terhadap komentar nyinyir netter, Roy seolah tampak tegar dan tetap membalasnya dengan ucapan santun. Roy juga mempersilahkan netter yang tak suka dengan penampilannya untuk meng-unfollow Instagram serta berhenti mem-bully dirinya.

"Mirip chuky," komentar akun @helda0***. "@helda0*** monggo di unfollow ga usa bully dan mampir ke ig saya. God bless you," tulis Roy.

"Liat mukanya rk inget setrikaan baju," sahut akun @vendtura_a***. "@vendtura_a*** ohya hahha thank you bully nya ga usa mampir sini kalo ga suka hahahahaha," balas Roy.

"Badut bencong.... bersyukur," komentar akun @nadhil_aj***. "@nadhil_aj*** makasih bully nya semoga sanak sodara anda tidak dibully karena hukum tabur tuai," balas Roy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru