Hempaskan Isu Selingkuh, Raffi Ahmad dan Nagita Umbar Kemesraan di Atas Ranjang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bersama putra semata wayangnya, Nagita dan Raffi tampak kompak dan harmonis. Intip videonya berikut ini...

WowKeren - Isu tak sedap terus melanda pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jika biasanya Raffi, kali ini giliran Nagita yang diisukan berselingkuh dengan pengusaha muda bernama Ferri Uno.

Sosok Ferri sendiri dikenal sebagai Chairman PT. Karya Nusa Sedaya. Ia juga menjadi Founder sekaligus CEO Click Indonesia.

Tak sampai di situ, Ferri juga menjadi Content Creator dan Social Media Strategist. Memiliki bakat dan berwajah tampan tentu membuat Ferri disukai banyak orang. Bahkan wajah tampan Ferri disebut-sebut mirip dengan Sandiaga Uno.

Alih-alih memberikan klarifikasi, Raffi dan Nagita masih tetap bungkam. Seolah membantah tegas isu tersebut, Raffi dan Nagita terus mengumbar kemesraan di depan kamera.

Seperti belum lama ini, Raffi memilih tidak syuting dan menghabiskan waktu dengan istri dan anaknya. Usai dipijat, Raffi, Nagita dan Rafathar bersenda gurau di atas ranjang. Bahkan saat Raffi hendak memeluk Nagita, Rafathar malah memarahinya.


"Papa enggak boleh peluk mama? Yang boleh peluk mama siapa?" tanya Raffi. "Aa," jawab Rafathar singkat. "Papa peluk siapa?" tanya Raffi lagi. "Peluk guling," timpal Rafathar.

Usai berbaikan, dengan lucunya, Rafathar memimpin doa sebelum tidur. Saat Rafathar salah membaca doa, Raffi menertawakan sang anak. Namun Nagita langsung menegur suaminya.

Unggahan vlog Rans Entertainment itu langsung menuai banyak komentar. Tidak sedikit yang mendoakan agar Raffi dan Nagita bisa langgeng dan bahagia selamanya.

"Ihhh...Keluarga yang bahagia langgeng buat kak gigi dan a rafi ya," tulis salah seorang warganet. "Duh keluarga harmonis langgeng selalu ," sahut akun lain. "Ya Allah smg keluarga aa raffi-gigi menjadi keluarga yg slalu Bahagia dan Langgeng trs smp kakek dan nenek smp maut memisahkan..amiiin yra...." tambah warganet lainnya.

Rumah tangga Raffi dan Nagita memang selalu menjadi sorotan. Kabar kedekatan Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting juga sempat membuat geger warganet. Isu liburan berdua hingga menikah siri sebelumnya menjadi topik perbincangan warganet.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait