Tak Mau Kalah dengan Ibunya, Bayi Lee Jeong Hoon Juga Ikut 'Falling Star Challenge'
Instagram/aime_troisieme_gateau
Selebriti

Kimora mempersembahkan foto tantangan tersebut untuk menyemangati ibunya yang sedang sakit.

WowKeren - Usai tantangan "In My Feelings", media sosial kembali diramaikan oleh "Falling Stars Challenge". Tantangan ini membuat penantangnya membuat foto tersungkur di tanah maupun aspal dari kendaraan mewah mereka.

Salah satu artis Tanah Air yang mengikuti tantangan ini ialah MoA Aeim. Istri Lee Jeong Hoon ini menampilkan foto jatuh cantik yang menurutnya tidak elegan.

Tak mau kalah dengan ibunya, bayi Kimora pun ikut melakukan "Falling Stars Challenge". Dalam foto unggahan Lee, baby Kimora tampak "jatuh" dari mobil-mobilan berwarna merah yang diambil di sebuah studio pemotretan. Menurut Lee, foto Kimora ini merupakan penyemangat agar MoA yang sedang sakit dapat segera sembuh.

"Aduh aduh baby kimora mau coba ikut2 an seperti mami @moa_aeim," tulis Lee pada Minggu (7/10). "Dan dia coba kasih hadiah ke mami moa agar maminya bisa cepat senyum dan sehat kembali."


Usai melihat foto Kimora tersebut, netter mengaku dibuat gemas. Netter juga tak lupa memberikan doanya untuk kesembuhan MoA.

"Lucu syekalii kimora," komentar akun @mala_muh***. "Lucunya.... semoga maminya Kimora cpt sehat lagi ya @leejeonghoon," tulis akun @endangdewiyulisetiaw***.

"Yaampun baby K lucu sekali!! Gemes aku tuh liat pipinya," sahut akun @wega***. "Moga mami moa lekas sembuh ya dan baby Kimora makin montok gemesssss," balas akun @vonnywijayawij***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait