Akui Tak Bisa Mesra di Depan Kamera, Adzana Bing Slamet Jadi Geli Lihat Foto Prewedding
Instagram/rizkyalatas
Selebriti

Adzana Bing Slamet menceritakan dibalik foto preweddingnya dengan Rizky Alatas yang justru membuatnya ingin tertawa terbahak.

WowKeren - Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet saat ini tengah menikmati masa-masa pengantin baru. Seperti diketahui, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 1 Juli lalu. Mereka juga kerap membagikan foto mesra sebagai pasangan suami istri yang membuat warganet menjadi baper alias terbawa perasaan.

Kali ini pada Sabtu (6/10), Adzana kembali membagikan fotonya bersama Rizky. Foto yang diunggah oleh Adzana tersebut ternyata merupakan potret prewedding. Dalam foto tersebut, Adzana terlihat cantik mengenakan dress berwarna merah, sementara Rizky memakai kemeja putih. Keduanya nampak dalam posisi dansa dan saling berpandangan.

Rupanya, ada cerita menarik dalam foto tersebut. Adzana mengaku tak bisa bersikap mesra pada Rizky untuk keperluan foto. Alhasil, setiap Adzana melihat foto ini, ia selalu geli dan ingin tertawa.

"Hahaha kalau liat foto ini jadi pengen ketawa.. maaf ya ketawa dulu baru cerita entah kenapa sama Rizky kalau di suruh sok mesra malah geli gitu yg ada ngakak berduaan.. mesranya kita berdua cuma kita berdua aja yang tau," tulis Adzana di keterangan fotonya. "Kalau mau sok mesra depan org malah lucu.. kaya kaku apa lagi kalau buat keperluan foto.. seadanya bgt aja pinter2 photoG nya ambil foto kita aja.. ni salah satu foto prewed.. pas di suruh tatap2an mesra.. kita malah ngobrol sambil ketawaan mulu. Hasilnya jadi gitu deh.. malah ketawa dan senyum2 berdua.. padahal harusnya bisa sok srious and mesra. Yaudahlah yaahh. Sekian."


View this post on Instagram

Hahaha kalau liat foto ini jadi pengen ketawa.. maaf ya ketawa dulu baru cerita ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ entah kenapa sama Rizky kalau di suruh sok mesra malah geli gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yg ada ngakak berduaan.. mesranya kita berdua cuma kita berdua aja yang tau ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜. Kalau mau sok mesra depan org malah lucu.. kaya kaku ๐Ÿ˜‚ apa lagi kalau buat keperluan foto.. seadanya bgt aja ๐Ÿ˜‚ pinterโ€ photoG nya ambil foto kita aja.. ni salah satu foto prewed.. pas di suruh tatapโ€an mesra.. kita malah ngobrol sambil ketawaan mulu. Hasilnya jadi gitu deh.. malah ketawa dan senyumโ€ berdua.. padahal harusnya bisa sok srious and mesra. Yaudahlah yaahh. Sekian ๐Ÿ˜‚. #love #couple #story #moment #adventuretime #adventure #world #waterfall #wet #white #us #beautiful #view #warm

A post shared by โ €โ € Adzana Bing Slametโ €โ €โ €โ € (@adzanabs) on

Unggahan Adzana ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter menyebut Adzana dan Rizky adalah pasangan terfavorit.

"Untung ya kak, kegasengajaan jadi ftonya ttep bagus meski susah payah itu pasti @adzanabs," tulis akun @yuan***. "Gemes banget deh liat kalian best couple @adzanabs," sambung akun @imelda***.

"Pasangan paling KLOP @rizkyalatas @adzanabs udah lucu,romantis,apa adanya,pokoknya so sweet deh," komentar akun @allian***. "Pasti ngobrol nya bilng '@adzanabs ayang di mata mu ada apa ayang ?@rizkyalatas ada pelangi cinta buat km ayang'" tambah akun @juneth***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel