Yoo Jae Seok - Lee Kwang Soo Kerja Sama Tinggalkan Ji Suk Jin di 'Running Man', Netter Bahagia
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yoo Jae Seok - Lee Kwang Soo Kerja Sama Tinggalkan Ji Suk Jin di 'Running Man', Netter Bahagia

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (7/10). Episode ke-421 itu masih menayangkan momen para member yang terbagi dalam 2 tim yakni hukuman di Busan dan liburan di Seoul.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin menjalankan pekerjaan paruh waktu dengan ikut menangkap ikan di laut. Sayangnya hingga akhir, ikan yang berhasil mereka tangkap belum mampu menutupi angka 100.

Merasa tak sanggup lagi, Yoo Jae Seok pun membuka pouch merah yang sebelumnya diberikan tim produksi padanya dan Ji Suk Jin. Saat pouch dibuka, terdapat misi di mana Yoo Jae Seok harus mengambil kaus kaki Ji Suk Jin agar bisa pulang ke Seoul tanpa menyelesaikan pekerjaan paruh waktu.

Yoo Jae Seok pun menyusun rencana bersama Lee Kwang Soo. Keduanya akhirnya berhasil mencuri kaus kaki Ji Suk Jin dengan paksaan saat mereka berada di Festival BIFF. Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo akhirnya bisa meninggalkan Ji Suk Jin yang harus menyelesaikan pekerjaan paruh waktu sebelum bisa kembali ke Seoul.


Momen kerja sama Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo ini rupanya ramai jadi sorotan netter. Banyak yang dibuat bahagia sekaligus merasa senang melihat Ji Suk Jin dikhianati oleh mereka berdua.

"Pada akhirnya ketika Yoo Jae Seok mencuri kaus kakinya, aku sungguh bahagia. Mereka naik mobil dan kabur," tulis seorang netter. "Aku merasa kombinasi Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo memberikan energi yang bagus. Mereka sangat cocok," imbuh netter lain.

"Meskipun Big Nose dibully, aku sama sekali gak merasa kasihan padanya," lanjut netter lain. "Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo, mereka sungguh kocak," sambung netter lain. "Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo mereka mencuri waktu siaran dengan baik," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru