Tak Perlu Ribet, Ternyata Inilah Rahasia Tubuh Seksi Ala Bella Hadid
Getty Images
Selebriti

Berdasarkan keterangan ahli gizi, Bella menjalani diet jenis ini agar memiliki tubuh yang ramping namun tetap berenergi.

WowKeren - Imej cantik nan seksi tentunya begitu melekat pada sosok supermodel Bella Hadid. Sesuai dengan profesi yang dilakoninya, Bella pun harus benar-benar memperhatikan tampilannya. Mulai dari busana yang ia kenakan, hingga asupan makanan yang ia konsumsi untuk menjaga bentuk badannya.

Bicara mengenai bentuk badan, pastinya bukan hal yang mengejutkan jika seorang model dituntut untuk mempertahankan figur seksi hingga bobot idealnya. Begitupun yang dilakukan oleh adik Gigi Hadid ini.

Belum lama ini, seorang ahli gizi membagikan rahasia tubuh langsing nan seksi ala model Victoria's Secret, termasuk Bella. Dilansir Vogue pada Senin (8/10), kekasih The Weeknd ini ternyata punya cara tersendiri untuk membuat tubuhnya tetap ramping. Salah satunya dengan mengatur pola makan alias diet.

Berdasarkan keterangan ahli gizi pribadinya, Dr. Charles Passler, program diet Bella merupakan jenis tinggi protein. Diet ini dilakukan agar model itu tetap memiliki tubuh yang ramping namun tetap berenergi.

"(Diet) ini mengandung protein yang cukup, lemak yang cukup, dan banyak sayuran non-tepung. Dengan menghilangkan karbohidrat dan mengkonsumsi protein dan lemak, tidak hanya membuat kalori turun, tetapi juga membuat energi stabil," jelas Dr.Charles Passler.

Menariknya, Bella sendiri rupanya bukanlah tipe orang yang kuat menahan nafsu makan. Model berusia 21 tahun ini bahkan membuat telur dan sosis goreng untuk sarapan setelah berolahraga ringan. Kemudian setelahnya, ia masih membeli seporsi sandwich untuk mengisi perutnya.


"Aku ke sana (toko roti) untuk mendapat sandiwch plain bagel topping telur. Sesekali aku ingin makanan sehat dan mendapat bagel bebas gluten, tapi menurutku rasanya memang tak enak," jelas Bella pada Harpers Bazaar.

Hal tersebut rupanya karena Bella memiliki tekanan darah yang rendah, sehingga ia harus selalu mengisi perutnya. Selama sesi pemotretan, ia juga selalu mengambil break tiap jam 1 siang. Waktu itu ia gunakan untuk melahap makan siangnya. Biasanya model cantik itu akan menyantap salmon, ayam, serta sayuran atau pasta.

"Aku suka makan makanan tinggi protein karena aku akan merasa lelah jika terlalu banyak makan, jadi aku mengisi tubuhku dengan sesuatu yang membuatku merasa berenergi," imbuhnya.

Tak hanya itu, Bella juga mengaku bahwa ia kerap membawa jus sayur hijau dan jahe di dalam pendingin, dan meminumnya saat merasa lelah. Putri kedua Yolanda Hadid ini juga merupakan pencinta kopi, terlebih espresso. Ia bahkan bisa meminum tiga cangkir espresso sebelum sore hari.

Meski mengikuti program diet berprotein tinggi, Bella sesekali melakukan cheating. Setelah menyelesaikan banyak pekerjaan, kadang kala model kelahiran tahun 1996 tersebut akan memakan donat yang menjadi kudapan favoritnya. Namun ia menyantap donat tersebut usai berolahraga selama dua jam.

Selain itu, setengah jam sebelum berolahraga, Bella juga minum smoothies, jus atau minuman protein. Setelah berolahraga, ia melahap makanan tinggi protein seperti ayam dan gandum. Bagaimana? Tertarik mencoba diet tinggi protein juga?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru