Ketemu Teman 'Gila' Baru, Vidi Aldiano Berencana Ajak Kolaborasi Bareng
Instagram/vidialdiano
Musik

Rencana kolaborasi Vidi Aldiano bersama teman 'gila' nya itu mendapat dukungan dari warganet.

WowKeren - Ajang olahraga Asian Para Games 2018, mempertemukan Vidi Aldiano dengan teman baru. Adalah Lesti Andryani yang turut menyanyikan "Song Of Victory" lagu tema Asian Para Games 2018 bersama Vidi serta lainnya.

Vidi pun menyempatkan foto bersama Lesty usai tampil di acara pembukaan tersebut. Pria berusia 28 tahun ini kemudian mengunggahnya ke Instagram pada Senin (8/10).

Dalam foto tersebut, Vidi dan Lesty kompak berpose kocak sambil memegang mikrofon. Vidi menyebut jika ia telah menemukan teman "gila" barunya. Bahkan ia berencana akan mengajak Lesty untuk berkolaborasi menyanyi.

"Um, jadi kawan, saya pikir saya menemukan sahabat gila baru," tulis Vidi. "Bikin kolaborasi seru ga ya? @lestykejora."


Rupanya caption Vidi di atas langsung mengundang sejumlah komentar netter. Banyak netter yang mengaku setuju dengan rencana kolaborasi Vidi bersama Lesty.

"Setuju colabb nya d tnggu yach," komentar akun @egaha***. "Di tunggu kolab kaliann... Pastii war biasahhhh," sahut akun @anggun***.

"Harus bikin dong kolaborasi nyaa please," sahut akun @aera***. "Ditunggu ya kk @vidialdiano kolaborasinya bareng kak @lestykejora pasti keren banget," balas akun @nabila***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru