Pakai Anting Aneh, Kang Daniel Malah Dipuji Berhati Malaikat Oleh Netter
Selebriti

Kerap kali menggunakan aksesoris aneh, kali ini netter malah memuji Kang Daniel.

WowKeren - Salah satu member Wanna One, Kang Daniel begitu menyukai aksesoris. Baik anting, gelang, bahkan kalung tak pernah absen dalam melengkapi penampilannya, entah di atas maupun di balik panggung. Kali ini Kang Daniel terlihat menggunakan anting-anting berupa peniti atau safety pin dalam salah satu acara.

Safety pin tersebut langsung menjadi topik pembicaraan netter. Pasalnya Kang Daniel mengunggah foto tersebut dengan tulisan makna dari aksesoris pilihannya tersebut.

""Anting yang unik. Apa itu safety pin?" tanya seorang fans. "(Anting ini) artinya aku tidak akan mendiskriminasimu," tulis Kang Daniel.

Banyak orang yang tidak menyadari arti dari anting tersebut. Namun rupanya safety pin memiliki makna yang mendalam. Salah satu akun fans mengungkapkan makna di balik benda tersebut, yaitu untuk menunjukkan bahwa si pemakai tidak mendiskriminasi orang lain. Terlihat sudah menggunakannya sejak Januari silam, ternyata Kang Daniel tahu betul apa arti dari safety pins.

Bahkan dirinya sudah mengungkapkan dukungannya terhadap kaum minoritas sejak lama. Banyak fans Kang Daniel yang mengungkapkan kekaguman mereka. Netter pun mendukung hal-hal yang di dukung oleh Kang Daniel, karena selama ini dirinya banyak menginspirasi dan memberikan pengaruh positif kepada anak muda.


Kang Daniel

Pann-choa

"Aku akan mendukung Kang Daniel dalam melawan diskriminasi dan segala yang ia dukung," ungkap netter. "Safety pin artinya adalah perlakukan perempuan, orang yang memiliki orientasi seks yang berbeda, dan ras minoritas dengan cinta. Dia mengatakan jika Kang Daniel adalah 'safe person'. Sudah kuduga Kang Daniel memang hebat," ungkap netter lainnya.

Ternyata sudah sejak lama Kang Daniel mendukung banyak kampanye kemanusiaan. Sebelumnya Kang Daniel pernah terlihat memakai gelang penggalangan dana untuk anak-anak Bangladesh, Sepatu Dokdo, dan masih banyak lainnya.

"Dia bahkan sudah menggunakan kaos kampanye sejak masih menjadi trainee. Dia mendukung kampanye budak seks jepang dengan gelangnya. Dia juga memakai gelang untuk anak-anak yang hidup di garis kemiskinan, sepatu Dokdo, Ice Bucket Challenge, dan masih banyak lagi," ungkap netter. "Kang Daniel pernah mengatakan jika ia akan melakukan donasi menggunakan uangnya sendiri saat ada fansnya bertanya kemana fansclubnya akan menyumbang atas nama Kang Daniel," ungkap netter lainnya.

Kang Daniel juga pernah berfoto bersama boneka pinguin kecil dalam unggahannya. Boneka tersebut adalah salah satu kampanye WWF dalam menyelamatkan habitat pinguin dari kepunahan. Bahkan ada netter yang mengungkapkan bahwa Kang Daniel menginspirasinya menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Aku belajar banyak saat menjadi fansnya. Bukannya ingin sombong, pada awalnya aku mencoba untuk menjadi fans yang baik dengan menyukai apa yang Kang Daniel sukai, tapi sekarang aku hanya ingin bekerja keras menjadi orang yang lebih baik lagi," ungkap netter yang bangga dengan Kang Daniel. "Pada awalnya aku tidak tahu mengapa banyak orang menyukainya. Sekarang aku mengerti dia adalah sosok yang bisa dibanggakan sebagai idola," ungkap netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru