Jadi Pengemudi Handal di 'Player', Kecantikan dan Akting Krystal Tuai Kekaguman
Official OCN
TV

'Player' tayang setiap Sabtu - Minggu malam di OCN.

WowKeren - Krystal saat ini memang tengah sibuk membintangi drama "Player". Member f(x) itu berperan sebagai karakter Cha A Ryeong, seorang pengemudi handal yang masuk dalam tim penipu yang diketuai Kang Ha Ri (Song Seung Heon).

Memasuki penayangan ke-3 dan 4 pada Sabtu dan Minggu (6-7/10), Krystal pun ramai menjadi sorotan netter. Banyak netter yang mengagumi kecantikan dan akting idol kelahiran tahun 1994 tersebut.

"Cha A-Ryeong sangat keren dan pesona Jung Soo Jung (nama asli Krystal) juga luar biasa. 'Player' sangat menyenangkan," tulis seorang netter. "'Player' sangat menyenangkan. Aku lebih menyukainya karena Soo Jung-ie muncul. Jung Soo Jung sangat cantik. Dia yang terbaik," imbuh netter lain.


"Dia berakting dengan baik juga di 'The Heirs', aku merasa dia sangat cocok dengan karakter," lanjut netter lain. "Aku gak yakin dia bagus atau gak aktingnya tapi apa yang kurasakan setelah sekian lama adalah meski dia tampil di panggung atau akting, rasanya dia gak pernah melakukannya setengah hati. Orang-orang biasanya bilang dia gak punya ekspresi tapi saat dia melihat fans atau berada di atas panggung, dia akan senyum ceria. Aku akan mendukung aktingnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu sejak awal tayang, "Player" langsung memperoleh rating tinggi untuk ukuran TV kabel. Drama OCN yang juga dibintangi Lee Si Eun itu sejauh ini meraih rating tertinggi 4,8 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru