Pamer Gaya Rambut Baru, Kim Tae Ri Bikin Netter Klepek-Klepek
Selebriti

Selalu terlihat dengan rambut panjang, Kim Tae Ri mengejutkan netter dengan gaya terbarunya.

WowKeren - Kim Tae Ri adalah aktris berbakat yang dicintai oleh masyarakat Korea. Debut dalam film dewasa besutan sutradara handal Park Chan Wook membuat kemampuannya diakui oleh kritikus. Bahkan "The Handmaiden" menjadi salah satu film terbaik pada tahun 2016 silam.

Tak hanya bakat aktingnya saja, gaya dan penampilannya juga sering menjadi sorotan. Aktris modis ini bahkan didapuk menjadi brand ambassador banyak produk. Yang terbaru, dirinya menjadi brand ambassador global dari parfum Kenzo Flower.

Baru-baru ini Kim Tae Ri kembali mengejutkan publik dengan penampilan barunya di bandara. Ternyata Kim Tae Ri memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya. Selama ini Kim Tae Ri memiliki rambut panjang sepunggung yang menegaskan kesan feminim dari dirinya.

Namun kali ini Kim Tae Ri memotong rambutnya sebahu. Dengan potongan rambut bergaya bob ini, Kim Tae Ri terlihat tak kalah elegan dari sebelumnya.

Kim Tae Ri akan bertolak ke New York untuk pemotretan suatu majalah. Dengan perpaduan celana jins dan kaos turtle neck hitam, Kim Tae Ri terlihat begitu modis. Kim Tae Ri juga melengkapi penampilannya dengan jaket coklat dan kalung daun semanggi.

Kim Tae Ri

Pannchoa


Pujian tak henti-hentinya mendatangi Kim Tae Ri. Uniknya hampir semua komentar dipenuhi oleh netter perempuan. Kim Tae Ri juga berkali-kali mendapat predikat sebagai perempuan idaman kaum lesbian.

"Wow, unnie (sebutan perempuan yang lebih tua dari perempuan yang lebih muda)," kata netter kagum. "Unnie, serius kamu benar-benar hebat. Kamu sangat cantik," kata netter lainnya.

Banyak yang iri dengan gaya rambut Kim Tae Ri yang terbaru. Ia tampak cocok dan dewasa namun tidak terlihat terlalu tua dari umurnya.

"Aku iri dengannya. Tapi satu hal yang membuatku sangat iri adalah rambutnya yang tebal," ujar netter. "Unnie, kamu terlihat seperti nyonya besar yang kaya raya," ujar netter lainnya.

Meskipun ini hanyalah foto jurnalis, namun netter mengatakan jika foto-foto tersebut terlihat seperti pemotretan majalah. Netter mengungkapkan aura Kim Tae Ri membuatnya pantas disebut bintang terkenal.

"Dia berubah dari hangat ke dingin hanya karena senyumannya, sungguh cantik. Dia memang ditakdirkan untuk menjadi seorang bintang," ungkap netter. "Lihatlah auranya, benar-benar gila." ungkap netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru