Bunga Zainal dan Yuni Shara Ketemu 'Raffi Ahmad', Begini Reaksinya
Instagram
Selebriti

Apa jadinya jika kedua mantan kekasih Raffi Ahmad saling bertemu?

WowKeren - Raffi Ahmad kerap dituding sebagai pria plaboy. Bukan tanpa alasan, ia memiliki banyak mantan kekasih. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Tyas Mirasih, Ratna Galih, hingga Bunga Zainal dan Yuni Shara. Lantas, apa jadinya jika mantan kekasih Raffi saling bertemu?

Hal ini terjadi pada tayangan "Brownis" pada Senin (8/10). Sama-sama pernah menjadi kekasih Raffi, Bunga dan Yuni tidak terlihat canggung. Keduanya bahkan tertawa saat foto-foto masa lalunya dengan Raffi ditayangkan.

"Ahh apaan sih ini. Di luar konten ini," ucap Bunga sambil tertawa. "Enggak apa-apa," timpal Yuni ikut tertawa.

Di salah satu cuplikan lainnya, Ruben Onsu mengaku mendatangkan tamu spesial untuk Yuni dan Bunga. Tak butuh waktu lama, suami Sarwendah itu langsung mempersilakan Raffi masuk ke studio.


Sayangnya, yang datang bukan Raffi, melainkan Wendi Cagur. Ia memakai topeng wajah Raffi dan menirukan gerak-gerik Raffi. Saat bersalaman dengan Bunga, "Raffi" tampak malu-malu.

"Kalau depan orang gitu malu, kalau di belakang panggung beuh," ucap Yuni. "Hahaha curhat," celetuk Bunga. "Masih ya, masih pecicilan. Pecicilan."

Di akhir acara, mereka sempat berfoto bersama. Tampak pula Ivan Gunawan dan Rieka Roslan.

Senada dengan Raffi, Bunga kini juga telah menikah. Sedangkan Yuni hingga saat ini masih betah sendiri. Kendati demikian, senyum bahagia selalu terlihat di wajah Yuni.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru