Foto Ciuman D.O. - Nam Ji Hyun Dirilis, 'Hundred Days Husband' Janjikan Momen Emosional
Official tvN
TV

'Hundred Days Husband' tayang di tvN setiap Senin - Selasa malam.

WowKeren - "Hundred Days Husband" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (8/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan kali ini menampilkan momen mesra antara Won Deuk (D.O. EXO) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun). Dalam foto adegan tersebut, pasangan suami istri itu tampak saling berciuman dengan mesra.

Mengiringi foto adegan tersebut, tim produksi pun memberikan bocoran menarik. "Ciuman pertama antara Won Deuk dan Hong Shim yang sudah dinantikan banyak ornang akhirnya akan muncul," ujar tim produksi.


"Ini akan menjadi momen ketika emosi pasangan WonShim, yang tak bisa mesra karena krisis dan konflik besar kecil, akan bertemu. Ayo lihat bagaimana Won Deuk akan bereaksi ketika dia mengetahui kebohongan Hong Shim. Bersama, ayo lihat juga emosi mereka yang akan terungkap," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" sejak awal tayang sudah berhasil mencuri perhatian penonton terbukti dengan raihan rating tertinggi untuk ukuran TV kabel mencapai 9,2 persen. Drama tvN ini juga menuai pujian untuk alur cerita serta akting apik kedua pemeran utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel