Gandeng Kolaborasi Band Meksiko, Super Junior Comeback Rilis MV 'One More Time'
YouTube/SMTOWN
Musik

Bersamaan rilis album, Super Junior akan menggelar showcase di Macau.

WowKeren - Super Junior akhirnya comeback mini album "One More Time" pada Senin (8/10). Comeback boy grup yang digawangi oleh Leeteuk cs ini terasa lebih berarti karena Ryeowook yang baru pulang wamil ikut serta.

Bersamaan dengan comeback, Super Junior juga menghadirkan MV bertajuk "One More Time (Otra Vez)". Menariknya, Choi Siwon cs rupanya menggandeng band Meksiko Reik untuk berkolaborasi.

MV "One More Time (Otra Vez)" menampilkan bagaimana member Super Junior dan Reik memasuki gedung super megah. Lee Donghae cs kompak mengusung dua konsep kostum yakni setelan jas formal berbagai motif dan penampilan kasual dengan paduan jaket dan celana jeans.


Video musik "One More Time (Otra Vez)" sendiri disutradarai oleh sosok terkenal Darren Craig. Ia sebelumnya sudah menciptakan berbagai video musik pop termasuk "Take Back The Night" Justin Timberlake dan "What Now" Rihanna.

Sementara itu, Super Junior bakal menggelar showcase comeback di MGM COTAI, hotel mewah di Macau pada Senin (8/10) sore ini. Sekitar 2 ribu fans dilaporkan bakal hadir untuk menikmati penampilan langsung Eunhyuk cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait