Bak Legenda Jaka Tarub, Intip Kisah Moon Chae Won di Teaser 'Mama Fairy and the Woodcutter'
Instagram/tvndrama.official
TV

'Mama Fairy and the Woodcutter' dijadwalkan tayang mulai 5 November mendatang.

WowKeren - "Mama Fairy and the Woodcutter" memang sekitar sebulan lagi baru akan tayang. Meski begitu, tim produksi sudah menghadirkan berbagai teaser menarik demi menggoda antuasiasme penonton.

Belum lama ini, tim produksi merilis teaser bagaimana kisah cinta Sun Ok Nam (Moon Chae Won) dan pemotong kayu di era Goryeo. Pemotong kayu awalnya mencuri baju peri Sun Ok Nam yang tengah mandi hingga berujung pernikahan keduanya.

Teaser terbaru "Mama Fairy and the Woodcutter" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter Indonesia. Banyak yang menilai kisah drama tvN ini mirip sekali dengan legenda Jaka Tarub.


"Ceritanya Mirip cerita rakyat di indonesia ( jaka tarub )," tulis seorang netter. "Terinspirasi dari jaka tarub," imbuh netter lain. "Jaka Tarub version korea," pungkas netter lainnya.

"Mama Fairy and the Woodcutter" sendiri menceritakan bagaimana Seon Ok Nam berkeliaran di Gunung Gyeryong selama 699 tahun karena sang suami tak memberitahu di mana gaun bersayap miliknya. Ia menunggu reinkarnasi sang suami sambil menjalankan kafe sebagai barista.

Sementara itu, "Mama Fairy and the Woodcutter" dipersiapkan sebagai pengganti "Hundred Days Husband" di slot Senin - Selasa malam yang saat ini masih tayang. Drama yang juga dibintangi oleh Yoon Hyun Min itu dijadwalkan tayang mulai 5 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel