Bukan Mobil Mewah, Kocaknya Falling Stars Challenge Ala Ely Sugigi
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi berhasil membuat netter terhibut saat melakukan tren 'jatuh mewah' dengan gayanya sendiri.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air belakangan ini ikut terkena tren Falling Stars Challenge. Tren yang awalnya populer di Rusia tersebut dilakukan dengan mengabadikan foto seseorang yang tampak terjatuh dari mobil dan dikelilingi oleh barang-barang mewah.

Akan tetapi, Ely Sugigi punya cara menarik untuk ikut meramaikan tren Falling Stars Challenge. Hal ini ditunjukkan Ely melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (8/10).

Alih-alih terjatuh dari mobil mewah, Ely tampak telentang di lantai dapur rumahnya. Tak hanya itu, Ely juga dikelilingi oleh berbagai peralatan rumah tangga. Sebut saja sendok, gelas, ember, penanak nasi, hingga blender.

"Cukup challenge didapur aja..karna gak punya barang mewah mobil juga hahahahahaha .." tulis Ely di bagian keterangan foto. "Buat guyon aja..hiburan ...#bikinorangketawa."


Benar saja, aksi kocak Ely di foto tersebut pun berhasil menghibur para netter. Mereka juga memuji Ely, yang memilih melakukan Falling Stars Challenge dengan barang-barang sederhana.

"Hahahaha gokkiiilll kak Elly @ellysugigi_real_," tulis akun @minc****min8. "Harusnya challenge nih gini,nggk perlu modal besar,karna nggk smua orang pnya mobil,jempol nih mpok elli..." imbuh akun @prin*****nvia.

"Duh po eli bisa aje bikin ngakak," komentar akun @pra*****660. "Keren mpok ellysugigi, suka gaya mpok yg apa ada nya... ini baru kereeennnn .!!! Gak harus challenge dngn barang2 mewah," seru akun @ros***bjk.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru