Konser di Siantar Terpaksa Batal Usai Dihampiri Massa, Judika Ungkapkan Alasan Ini
Instagram/jud1ka
Musik

Judika mengaku didatangi sekelompok orang yang naik ke atas panggung dan memintanya menghentikan konser.

WowKeren - Penyanyi Judika belum lama ini mengalami hal yang cukup mengejutkan. Hal tersebut terjadi saat Judika dijadwalkan untuk menggelar konser di Lapangan Adam Malik Siantar, Sumatera Utara, pada Sabtu (6/10). Akan tetapi, konser tersebut terpaksa dibatalkan oleh pihak penyelenggara beberapa jam sebelum Judika tampil.

Mengenai hal tersebut, Judika pun menjelaskan bahwa masalah izin belum juga diselesaikan oleh pihak penyelenggara. Konser Judika terpaksa dibatalkan demi menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Judika pun menyampaikan permintaan maafnya kepada para fans, melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (6/10).

"MAAF...!! Hari ini konser saya di Lap. Adam Malik Siantar DIBATALKAN. Dengan Alasan keamanan dan izin keramaian. ." tulis Judika di bagian keterangan foto. "Maaf buat judikaholic dan temen2 yang udah datang daritadi. Saya dan team sudah stand by dari siang.Tapi ternyata masalah ijin belum selesai selesai."

Selain itu, Judika juga menceritakan kronologi pembatalan konsernya. Kala itu, Judika yang sedang sound check didatangi massa yang naik ke panggung untuk menghentikan konsernya. Foto-foto bukti pernyataan Judika tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (8/10).

"Singkat cerita aku dan TEAM judika udah sampai jam 12 siang di siantar dan crew langsung MENuju LAP. ADAM Malik untuk Sound check," ungkap Judika di Instagram Story. "TERNYATA banyak massa naik ke panggung minta soundcek di stop dan melarang adanya pertunjukan musik karna katanya lap tersebut tidak diizinkan utk kegiatan musik."

Namun, Judika kembali memberikan klarifikasi bahwa konsernya dibatalkan demi menghormati kegiatan keagamaan, yang berlangsung tak jauh dari lokasi pertunjukannya. Meski sudah dipersiapkan jauh-jauh hari dan mengantongi izin, panitia pelaksana memilih untuk membatalkan konser Judika.

"Pembatalan pertunjukan Judika untuk menghormati kegiatan keagamaan yang berlangsung di Masjid Raya yang terletak tidak jauh dari lokasi pertunjukan yaitu berkisar 300 meter," bunyi tulisan pada foto yang diunggah Judika di Instagram pada Minggu (7/10). "Sebelumnya, persiapan pertunjukan Judika untuk memeriahkan Semi final turnamen catur Gala Catur Emas sudah tidak ada masalah. Jauh-jauh hari, semua perizinan dan rekomendasi sudah dikantongi pihak penyelenggara dari instansi terkait."

Kejadian yang menimpa Judika tersebut pun membuatnya mendapat perhatian dari warganet. Mereka ikut memberikan semangat kepada Judika, serta mengharapkannya untuk bersabar dan ikhlas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru