'Player' Tuai Kontroversi Usai Gunakan Siluet Mendiang Mantan Presiden Roh Moo Hyun
Official OCN
TV

Siluet mantan Presiden Roh Moo Hyun muncul sebagai target utama Song Seung Heon.

WowKeren - "Player" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (7/10). Episode keempat drama OCN itu sempat banjir pujian terutama untuk akting dan kecantikan Krystal yang berperan sebagai Cha A Ryeong.

Namun, episode terbaru "Player" itu justru menuai kontroversi negatif di kalangan netter. Pasalnya target utama Kang Ha Ri (Song Seung Heon) yang muncul di adegan terakhir episode keempat ternyata menunjukkan siluet mendingan mantan Presiden Korea Selatan, Roh Moo Hyun.

Seperti diketahui bersama, Roh Moo Hyun tewas bunuh diri usai terjun dari tebing tahun 2009 silam. Roh Moo Hyun saat itu tengah tersandung kasus korupsi yang juga menyeret nama istrinya.

\'Player\' Tuai Kontroversi Usai Gunakan Siluet Mendiang Mantan Presiden Roh Moo Hyun

Source: Pann


Pihak OCN dan staf produksi sendiri sudah meminta maaf terkait munculnya siluet Roh Moo Hyun. Mereka menegaskan akan melakukan investigasi dan menghukum siapapun yang bertanggung jawab meletakkan siluet tersebut sebagai properti syuting.

Pihak OCN juga mengungkap jika pihaknya tak menyadari adanya siluet Roh Moo Hyun saat produksi. Mereka baru menyadari hal tersebut saat kontroversi berkembang usai penayangan episode keempat. Sementara itu, pihak OCN menyatakan akan menghapus VOD yang sudah dirilis dan melakukan penayangan ulang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru