Gaya Keren Yoo In Na Saat Berangkat ke Hawaii Malah Dibilang Norak
Selebriti

Penampilan cantik Yoo In Na ini rupanya tak menuai komentar positif dari para netter.

WowKeren - Saat ini Yoo In Na belum membintangi karya baru usai serial "Goblin" yang ditayangkan 2016 lalu. Kendati demikian, aktris bukan berarti aktris yang lahir pada 1986 tersebut lantas nganggur.

Kegiatan Yoo In Na banyak diisi dengan wawancara dan pemotretan. Seperti baru-baru ini, bintang serial "One More Happy Ending" tersebut berangkat ke Hawaii untuk menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire.

Pada kesempatan ini, Yoo In Na tampil keren dengan mengenakan turtleneck putih dan celana panjang hitam serta coat. Lawan main Lee Dong=wook tersebut juga melengkapi penampilannya dengan sepatu boot hitam.


Gaya Keren Yoo In Na Saat Berangkat ke Hawaii Malah Dibilang Norak

Seokyung Star

Namun yang paling menarik perhatian dari penampilan Yoo In Na adalah hang bad merahnya. Menurut para netter, hand bag tersebut tak cocok dengan keseluruhan penampilannya. Beberapa netter bahkan berpendapat kalau hand bag itu hasil sponsorship dadakan.

"Menurutku mereka nggak mempersiapkan tas sponsornya terlebih dulu karena kelihatannya tas itu baru diberikan padanya saat dia tiba di tempat. Sama sekali nggak cocok dengan bajunya, atau dirinya haha. Apaan ini?" komentar netter.

"Dia selalu kelihatan norak," kata netter lainnya. "Dia kelihatan norak banget. Sama sekali nggak membuatku kepingin membelinya," ujar netter. "Dia punya pundak kecil jadi nggak bagus pakai coat. Kau harus punya tulang yang besar seperti Jun Ji Hyun, Suzy atau Kim Go Eun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait